Ini Makna Hari Bhayangkara bagi Pak Bhabin

Juli 2, 2020
Belum ada gambar

SEMARANG, RAKYATJATENG – Anggota Polres Purworejo, Bripka Herman Hadi Basuki berharap Polri kian lebih dekat dengan masyarakat dan meningkatkan pelayanan terbaik. Harapan tersebut dikatakannya dalam memaknai Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada hari ini, 1 Juli 2020.

“Di Hari Bhayangkara ke-74 ini, semoga Polri ke depan bisa lebih diterima di masyarakat, bisa meningkatkan pelayanan terbaik. Tanpa masyarakat pun Polri tidak bisa bekerja sendiri, kita harus terus saling bekerjasama dan bersinergi dengan semua unsur terkait agar Polri bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Bripka Herman yang lebih dikenal dengan panggilan Pak Bhabin itu saat ditemui di Mapolda Jateng, Rabu (1/7).

Sisi lain, polisi yang jadi tokoh utama dalam program komedi “Siap Ndan” di salah satu televisi nasional itu, juga menghimbau kepada masyakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam menghadapi era tatanan baru atau new normal.

Sejumlah kebijakan pemerintah tentunya untuk kepentingan masyarakat. “Kepada masyarakat senantiasa melaksanakan protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemerintah. Pokoknya yang ditentukan pemerintah itu tentu saja yang terbaik untuk masyarakatnya,” ujar Bripka Herman yang sehari-hari bertugas di Sub Bagian Humas, Polres Purworejo itu. (Sen)

Komentar

VIDEO TERKINI