Awas, Begal Payudara Mulai Marak Incar Pesepeda Perempuan

Juli 2, 2020
Belum ada gambar

TEGAL, RAKYATJATENG – Seorang pesepeda perempuan nyaris menjadi korban perbuatan mesum orang tidak dikenal saat melintas di Jalan Delima Kota Tegal, Kamis (2/7) pagi. Beruntung, dia mampu mengelak, sehingga aksi bejat pelaku gagal.

Teranyar, kejadian ini menimpa Ros (45), warga Kota Tegal, Jawa Tengah. Diceritakan Ros, kejadian bermula saat dia tengah bersepeda bersama saudaranya menyusuri jalanan Kota Tegal.

Tiba-tiba, saat melintas di lokasi kejadian, muncul pengendara sepeda motor dari belakang yang mencoba berbuat tidak senonoh. Yakni berupaya menyentuh bagian kewanitaannya.

“Pengendara sepeda motor itu muncul tiba-tiba, lalu berusaha menyentuh bagian terlarang buat wanita,” katanya.

Beruntung, dia berhasil mengelak, sehingga pelaku pun tidak berhasi menyentuh bagian yang diincarnya. Spontan dia kemudian berteriak, sehingga membuat pelaku kabur melarikan diri.

“Saya teriak maling, maling. Pelaku langsung kabur,” ujarnya.

Terkait itu, kata Ros, dia mengimbau kepada pesepeda, utamanya perempuan agar lebih waspada. “Jangan bersepeda sendirian dan melintasi tempat sepi, karena bisa menjadi sasaran aksi kejahatan.”

“Saya juga berharap agar aparat keamanan lebih intensif melakukan patroli. Mengingat saat ini banyak masyarakat yang bersepeda di pagi hari,” pungkasnya, mengutip Radar Pekalongan.

Sebelumnya, hal serupa juga menimpa salah seorang wanita warga Kabupaten Tegal. Saat itu dia bersepeda sendirian pada Minggu pagi, dan hendak menuju ke Alun-alun Kota Tegal.

Saat melintas di Jalan Ahmad Dahlan, di samping SD Mangkukusuman, tiba-tiba dari belakang muncul sepeda motor yang langsung berusaha menyentuh bagian kewanitaannya.

“Mulai sekarang jangan bersepeda sendirian. Agar lebih aman mending berkelompok dan melalui jalan-jalan yang ramai.”

Sama dengan Ros, dia berharap aparat berwajib bisa mengintensifkan patroli ke daerah-daerah yang sepi. Utamanya di pagi hari, yang saat ini banyak digunakan warga untuk berolahraga dengan sepeda. (muj/zul/radartegal/RP)

Komentar

VIDEO TERKINI