Kemudahan Masa New Normal, Beli Motor Honda Bisa dari Rumah

Juni 26, 2020

SEMARANG, RAKYATJATENG – Dalam rangka menghadapi penerapan masa new normal di Jawa Tengah (Jateng), main dealer Astra Motor Jateng memberlakukan sejumlah protokol kesehatan tetap kepada karyawan dan konsumen. Hal itu bertujuan menjaga keamanan dan kenyamanan di seluruh jaringan dealer dan AHASS di Jateng.

Protokol tersebut meliputi penyediaan wastafel, hand sanitizer, memberlakukan area wajib masker di dalam dealer dan bengkel AHASS.

Selain itu karyawan harus dibekali Alat Pelindung Diri (APD) seperti masker, pelindung wajah dan sarung tangan.

Region Head Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja menagatakan berbagai prosedur dan protokol kesehatan ini diterapkan di seluruh jaringan dealer dan bengkel AHASS sebagai komitmen perusahaan atas kenyamanan dan keamanan konsumen serta karyawan.

“Memberi pelayanan prima terhadap konsumen kami merupakan komitmen yang terus kami junjung untuk seluruh pencintan Honda di Jateng,” ungkap Ronaldo.

Konsumen yang akan melakukan kunjungan ke showroom dealer honda akan diminta untuk mencuci tangan di wastafel yang sudah disediakan di depan dealer.

Kemudian petugas akan melakukan pengecekan suhu tubuh pada konsumen. Lalu, konsumen diwajibkan menggunakan masker selama berada di wilayah dealer.

Para pelanggan yang berkunjung ke dealer akan dilayani oleh sales people Honda yang sudah terjamin kondisi tubuhnya dan selalu melakukan physical distancing.

Seluruh unit motor yang dipajang, kursi, meja, pintu dan fasilitas lain di dalam dealer Honda juga selalu dibersihkan secara rutin serta disemprot menggunakan disinfektan.

“Bagi konsumen yang ingin menyervis kendaraannya, tidak perlu khawatir karena ruang tunggu AHASS sudah mematuhi protokol kesehatan dengan memberi jarak aman dan setiap motor yang diservis akan dibersihkan dengan cairan disinfektan, terutama di bagian yang sering tersentuh oleh tangan, seperti setang, hand grip dan pegangan belakang motor,” imbuh Ronaldo.

Komentar