Kapolda Jateng Pimpin Bakti Sosial di Grobogan, Bagikan Sembako Door to Door

Juni 26, 2020
Belum ada gambar

GROBOGAN, RAKYATJATENG – Kepolisian Daerah (Polda) Jateng melaksanakan bakti sosial berupa pembagian paket sembako berkaitan dengan Hari Bhayangkara ke-74, Jumat (26/6/2020).

Bakti sosial tersebut digelar di halaman belakang Mapolres Grobogan dan Panti Asuhan Darul Hadlonah Kabupaten Grobogan.

Dengan tema Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif, bakti sosial kali ini menyasar kepada 1.750 masyarakat di Kabupaten Grobogan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi didampingi Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna, juga dihadiri Forkopimda Grobogan.

Kapolda mengatakan kegiatan bakti sosial akan dilaksanakan secara terus menerus kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kegiatan ini kita lakukan tidak hanya pada saat Hari Bhayangkara, bakti sosial ini akan terus dilakukan sampai waktu yang tidak ditentukan,” katanya, di sela kegiatan bakti sosial.

Kapolda juga menyampaikan bahwa pendistribusian bantuan paket sembako dari Polda Jateng akan dilaksanakan oleh Polres dan Polsek jajaran pada warga yang terdampak Covid-19 dan belum mendapat bantuan dari Pemerintah.

“Dengan mobil patroli Polsek jajaran atau kita sebut mobil senyum, Polri akan mendistribusikan secara door to door kepada warga terdampak Covid-19 yang belum mendapat bantuan dari Pemerintah,” ujarnya. (Sen)

Komentar

VIDEO TERKINI