Produser Hollywood Steve Bing Tewas Bunuh Diri

Juni 24, 2020

LOS ANGELES, RAKYATJATENG – Produser Hollywood Steve Bing meninggal dunia akibat bunuh diri dengan melompat dari lantai 27 dari apartemennya di Century City, Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin (22/6).

Pihak berwajib menyatakan dia meninggal dunia akibat luka yang bertubi-tubi.

Bing yang merupakan mantan kekasih super model dan aktris Elizabeth Hurley menjadi produser Hollywood setelah mendapat warisan 600 juta dolar AS dari kakeknya, pengusaha properti New York Leo Bing saat dia baru 18 tahun.

Di antara sederet karya dia sebagai produser, adalah film Sylvester Stallone “Get Carter” (2000) dan film dokumenter Rolling Stones Martin Scorsese “Shine a Light” (2008).

Dia juga bekerja sama dengan Mick Jager sebagai co-producer untuk film dokumenter yang akan datang tentang penyanyi Jerry Lee Lewis.

Dia juga mendanai film animasi Tom Hanks “The Polar Express.”

Di politik, Bing menyumbang jutaan dolar ke partai Demokrat Bill Clinton.

Dia adalah ayah dari putra Elizabeth, yakni Damian Hurley yang baru saja berusia 18 tahun April lalu.

Bing menjadi pusat pemberitaan setelah mengelak sebagai ayah Damian sebelumnya akhirnya terkonfirmasi bahwa dia adalah ayah Damien lewat sebuah tes DNA yang diungkap di Pengadilan Tinggi London pada 2002.

Pada hari Selasa, Elizabeth Hurley mengatakan dia telah berdamai dengan Bing dalam beberapa bulan terakhir.

“Saya sedih bahwa mantan Steve tidak lagi bersama kami. Ini adalah akhir yang mengerikan,” tulisnya di media sosial.

“Waktu kami bersama sangat bahagia dan saya mem-posting foto-foto ini karena walaupun kami melewati masa-masa sulit, itu adalah kenangan indah dan indah dari seorang pria yang baik dan baik hati.”

Komentar