Ganjar: Mal Harus Tolak Pengunjung Jika Lebihi Kapasitas

Juni 24, 2020
Belum ada gambar

Dia meminta pengunjung mal juga mematuhi posisi antre, jaga jarak, mengenakan penutup muka dengan masker, dan memperhatikan model transaksi pembayaran.

Vice President Kawan Lama Corporate selaku pengelola mal, Dasep Suryanto berterima kasih kepada Pemprov Jateng yang sangat positif dalam menyikapi Covid-19. “Jateng saya lihat sangat konsisten bagaimana kesehatan tetap terjaga, namun di sisi lain geliat ekonomi tetap berjalan. Ini hal yang sangat bagus,” kata Dasep.

Harapannya, kedatangan gubernur akan menginspirasi semua peritel lain, jika datang ke ritel modern itu cukup aman karena memperhatikan protokol kesehatan. Mulai dari jarak diatur, diperiksa suhu tubuhnya, dan lainnya.

“Jadi tidak ada kekhawatiran masyarakat untuk berbelanja. Karena kita memang komitmen di samping kesehatan, juga ekonomi harus jalan,” ujarnya.

Pihaknya juga memastikan karyawan masuk dalam kondisi sehat. Kalau kurang fit maka akan diistirahatkan hingga mereka pulih. Termasuk jumlah mereka diatur agar jangan sampai mereka melebihi kapasitas yang seharusnya. Pihaknya juga memberikan makanan sehat dan vitamin kepada karyawan. (hms)

Komentar

VIDEO TERKINI