Pimpin Sertijab, Pangdam Diponegoro: Selamat Bertugas

Juni 23, 2020
Belum ada gambar

SEMARANG, RAKYATJATENG – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi memimpin serah terima jabatan di tubuh Kodam IV/Diponegoro. Sertijab berlangsung di Aula Makodam IV/Diponegoro, Selasa (23/6/2020).

Beberapa jabatan yang diserahterimakan yakni Asintel Kasdam IV/Diponegoro dari Kolonel Kav Wiratno kepada Pangdam IV/Diponegoro, Danrem 071/WK dari Kolonel Kav Dani Wardhana diserahterimakan kepada Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin.

Kemudian Danrem 073/Makutarama dari Kolonel Arm Moch Erwansjah diserahterimakan kepada Kolonel Inf Ari Yulianto, Danrem 074/Warastratama dari Brigjen TNI Rafael Granada Baay diserahterimakan kepada Kolonel Inf Rano Maxim Adolf Tilaar, Dandim 0733/BS Semarang dari Kolonel Kav Zubaedi diserahterimakan kepada Kolonel Inf Yudhi Diliyanto.

Pelaksanaan serah terima jabatan tetap berlangsung khidmat. Kendati dilaksanakan secara sederhana mengikuti protokol kesehatan mengingat penyebaran virus Corona.

Pangdam berharap semoga estafet kepemimpinan ini dapat mengantarkan satuan yang dipimpin ke arah yang lebih maju dan senantiasa dapat mempersembahkan karya terbaiknya untuk kepentingan Kodam IV/Diponegoro.

“Mewakili keluarga besar prajurit Diponegoro, saya ucapkan selamat bertugas dan selamat jalan kepada pejabat yang akan melaksanakan tugas di tempat yang baru. Semoga pengalaman tugas dari Kodam IV/Diponegoro menjadi bekal dalam melaksanakan tugas ditempat yang baru,” ungkap Pangdam.

Hadir dalam kegiatan sertijab tersebut di antaranya Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono, Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Aby Ismawan, Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, Kapok Sahli, Perwira Liaison, para Asisten, para Kabalak, Komandan Satuan Jajaran Kodam IV/Diponegoro, Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro dan pengurus. (Sen)

Komentar

VIDEO TERKINI