Ini Pesan Kapolda Jateng kepada Pejabat Utama dan Sejumlah Kapolres Baru

Juni 18, 2020
Belum ada gambar

SEMARANG, RAKYATJATENG – Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi memimpin upacara serah terima jabatan Pejabat Utama dan Kapolres jajaran Polda Jateng di Gedung Borobudur Mapolda Jateng, Rabu (17/6/2020).

Serah terima jabatan dilaksanakan dengan menggunakan digital signature dan tetap berpedoman pada protokol kesehatan Pemerintah tentang Covid-19.

Adapun Pejabat Utama dan Kapolres yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu Dirreskrimsus, Dirreskrimum, Kapolres Kudus, Kapolres Klaten, Kapolres Pemalang, Kapolres Grobogan, dan Kapolres Banjarnegara.

Pergantian pejabat di tubuh Polri ini menjadi hal yang wajar. Oleh karenanya, Kapolda mengapresiasi atas langkah dan kinerja yang pernah ditorehkan oleh pejabat sebelumnya yang akhirnya diganti oleh pejabat yang baru.

“Apresiasi kepada pejabat lama yang sudah membantu untuk keberhasilan membangun Polri, khususnya di Polda Jateng dan semoga sukses selalu dalam karir di Kepolisian,” ucap Kapolda.

Kepada pejabat yang baru, Kapolda mengucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan untuk mengemban amanah dan tanggung jawab di jajaran Polda Jateng.

“Saya berharap agar saudara bisa menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugas yang baru. Kemudian melakukan identifikasi masalah di Satker, menciptakan terobosan-terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan, serta meningkatkan kesiapsiagaan kesatuan, personel dan operasional,” harapnya. (Sen)

Komentar

VIDEO TERKINI