Bomber Latin PSIS Bruno Silva Tambah Krasan di Semarang, Suka Nasi Goreng

Juni 14, 2020

SEMARANG, RAKYATJATENG – Bagi suporter PSIS Semarang, tentu tidak asing dengan Bruno Silva. Ya legiun asing dari Amerika Latin ini memang dicintai para penggemar karena kelucuannya. Namun dibalik itu, ia tetaplah seorang bomber tajam yang menjadi andalan lini depan Mahesa Jenar.

Dewi Akmalah, Radar Semarang

PSIS Semarang memang memiliki sederet pemain asing nan mempesona. Sebut saja sang kapten Wallace Costa, gelandang kreatif keturunan Palestina, Jonathan Cantillana, rekrutan baru berpaspor Kroasia, Flavio Beck dan jugador dari tanah samba, Bruno Silva. Mereka bersama dengan para pemain lokal saling bahu membahu menjadi andalan Mahesa Jenar untuk mengarungi Liga 1 musim ini.

Di antara keempatnya, Bruno Silva memang menjadi salah satu pemain yang paling dicintai publik Semarang. Tidak hanya tampan dan memiliki skill yang menawan, ia juga memiliki kepribadian ceria. Tak jarang bertingkah lucu untuk menghibur para penggemar Mahesa Jenar.

Bruno menceritakan awal mula bergabung dengan PSIS Semarang yakni pada musim 2018. Dirinya yang saat itu membela klub Bahrain, Manama Club memutuskan menerima pinangan dari Yoyok Sukawi untuk bergabung dengan skuat miliknya.

Seketika ia pun terbang ke Semarang bergabung dengan Hari Nur cs untuk membela panji PSIS di Liga 1 musim tersebut. “Bos Yoyok seperti bapak. Yang membawa saya merasakan pengalaman berharga bersama PSIS Semarang,” ujarnya.

Selama menjalani musim perdana, perjalanannya pun bisa dibilang mulus. Ia dapat membuktikan diri layak untuk direkrut. Yakni, membukukan 16 gol dari 31 pertandingan yang ia jalani. Ia pun merasa bangga dan betah di PSIS Semarang.

Namun euforia tersebut tidak berjalan lama. Ia yang banyak mencuri perhatian berbagai pihak, mulai menerima beragam tawaran dari klub lain. Hingga pada akhirnya ia tergoda dan memutuskan hengkang ke klub liga 2 Arab Saudi, Al-Ain FC.

Komentar