Smartfren Perkenalkan Power Up ke Pelanggan, Ini Keunggulannya

Juni 12, 2020
Belum ada gambar

SEMARANG, RAKYATJATENG – Guna memastikan pelanggan mendapatkan cukup kuota, Smartfren meluncurkan eksklusif membership pertama di Indonesia yakni Power Up, yang memberikan kemudahan bagi pelanggan mengatur sendiri pengalaman internet sesuai dengan kebutuhan mereka.

Pelanggan tak perlu khawatir karena tidak akan kehilangan kuota dengan fitur data rollover. Pelanggan akan diberikan dua pilihan kuota utama sesuai kebutuhan data dan tiga pilihan kuota add-on ditambah dengan bonus kuota progresif yang berlimpah hingga 3 GB. Smartfren berharap Power Up akan membantu pelanggan dalam memaksimalkan peluang mereka dalam dunia digital.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim menjelaskan, Power Up merupakan eksklusif membership plan yang mengutamakan metode keanggotaan dengan didasari paket utama yang memiliki masa aktif 168 hari.

Dengan Power Up, pelanggan bisa memilih nomor favorit, serta akan mendapatkan bonus kuota progresif yang didapatkan dari setiap transaksi pembelian paket add-on. Sebab Power Up ditujukan untuk calon pelanggan dengan mengedepankan penggunaan data yang bisa diatur sesuai keinginan.

“Pelanggan tidak perlu khawatir karena tidak akan kehilangan kuota dengan fitur data rollover. Pelanggan akan diberikan dua pilihan kuota utama sesuai kebutuhan data dan tiga pilihan kuota add-on ditambah dengan bonus kuota progresif yang berlimpah hingga 3 GB,” kata Djoko, dalam keterangan tertulis, Kamis (11/6/2020).

Paket keanggotaan Power Up hadir dengan dua pilihan, yaitu Power Up 12GB seharga Rp68.000, pelanggan akan mendapatkan kuota 2GB selama 6×28 hari, sedangkan di periode keenam, pelanggan akan mendapatkan 3GB.

Untuk Power Up 24GB seharga Rp118.000, pelanggan akan mendapatkan kuota 4GB selama 6×28 hari, di periode 28 hari terakhir, pelanggan akan mendapatkan 5GB.

Komentar

VIDEO TERKINI