PT Indonesia Power Semarang Bagi Sembako bagi Warga Terdampak Covid-19

Juni 12, 2020
Belum ada gambar

SEMARANG, RAKYATJATENG – Kepedulian dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 dilakukan dengan beragam upaya. Seperti yang dilakukan oleh PT Indonesia Power Semarang PGU bersama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Kantor Perwakilan Jateng.

Melalui program CSR Gotong Royong Atasi Corona, kembali membagikan 555 paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 yang secara simbolis diserahkan Supervisor Senior Keamanan dan Humas‎ PT Indonesia Power Semarang, Darmawan Hendro di Masjid Jami’ Sholaha Tambak Mulyo Semarang, Kamis (11/6/2020).

“Ini wujud kepedulian kita kepada masyarakat sekitar yang saat ini dirundung pandemi Covid-19, maka melalui CSR, kami memberikan bantuan berupa paket sembako,” kata Darmawan.

Darmawan berharap bantuan yang disalurkan tersebut dapat meringankan kesulitan yang dihadapi masyarakat di tengah pandemi Covid-19. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” ujarnya.

Sementara itu Plt Lurah Tanjung Mas, Marko Hariadi yang hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas bantuan paket sembako dari PT Indonesia Power Semarang PGU.

“Saya sampaikan terimakasih atas bantuan ini, semoga bermanfaat untuk warga saya. Dan kembali kita ingatkan untuk tetap menjaga kebersihan diri, jangan lupa pakai masker jika keluar rumah dan patuhi aturan pemerintah,” katanya. (Sen)

Komentar

VIDEO TERKINI