Garmin Hadirkan Smartwatch Baru Premium Approach S62 untuk Pegolf

  • Bagikan
Garmin Approach S62 (Istimewa)

SEMARANG, RAKYATJATENG – Garmin Indonesia resmi menghadirkan perangkat smartwatch atau jam tangan pintar Approach S62. Smartwatch baru Garmin itu dikatakan menyasar eksekutif penghobi olahraga golf.

Dengan desain ramping dan teknologi GPS yang dapat mengintegrasikan data penting mengenai lapangan dengan pemetaan penuh warna langsung di pergelangan tangan.

Garmin Approach S62 hadir dengan layar sentuh berwarna 1,3 inci yang diklaim mudah dibaca di bawah sinar matahari. Perangkat wearable baru dari pabrikan perangkat pemetaan ini juga dikatakan hadir 17 persen lebih besar dari model sebelumnya dan telah dilengkapi bezel keramik anti gores.

“Jam Approach S62 akan memberi pegolf akses ke data esensial tentang golf yang berbeda dengan jam tangan lain di pasaran saat ini, yang elegan untuk digunakan di clubhouse,” kata Scoppen Lin, Direktur Garmin Asia melalui keterangan tertulisnya.

Berkat fitur terbaru bernama Virtual Caddy dan data lapangan golf yang terperinci, Approach S62 disebut-sebut mampu bertransformasi menjadi caddy yang menguasai kemampuan Anda serta 41.000 lapangan di seluruh dunia.

Garmin Approach S62. (Istimewa)

Approach S62 juga dikatakan telah dilengkapi dengan User Interface (UI) yang lebih mudah dibaca, dilengkapi dengan layar yang lebih besar dengan tetap mempertahankan desain elegan untuk digunakan di clubhouse.

Approach S62 menawarkan berbagai fitur untuk membantu meningkatkan kualitas permainan pegolf. Terdapat berbagai pilihan fitur seperti PlaysLike Distance, Hazard View, dan memperkenalkan Virtual Caddie untuk menganalisis faktor-faktor penting seperti kecepatan angin, tata letak lapangan, dan catatan ayunan sebelumnya untuk memilih stik golf yang paling cocok untuk setiap pukulan.

Selain itu, Approach S62 juga dikatakan memiliki keunggulan fitur unik yang dapat membantu menyusun strategi dan menyempurnakan permainan para pegolf. Ketika pegolf terjebak pada situasi blind shot dan tidak dapat melihat pin, opsi PinPointer pada Approach S62 akan menunjukkan pemain arah yang tepat ke pin.

Smartwatch ini menggunakan opsi PlaysLike Distance untuk menyesuaikan jarak yard untuk mengimbangi pukulan menanjak dan menurun, dan dengan Hazard View, pegolf dapat menggerakan layar dengan cepat setiap resiko di peta untuk mengetahui hasil analisis informasi jarak critical dan tahu persis apa yang harus dihindari selama bermain.

Berkat fitur Green View, di lapangan mana pun pegolf bermain, jam akan menampilkan bentuk asli setiap lapangan dan memungkinkan pegolf untuk drag-and-drop pin untuk akurasi jarak yang lebih baik.

Selain itu, Approach S62 menggunakan Autoshot round analyzer untuk mengukur dan merekam jarak pukulan yang terdeteksi.

Fitur pelacakan permainan yang efisien ini juga dapat dipasangkan dengan sensor pelacak club Approach CT10 untuk meningkatkan detail pelacakan permainan. Untuk harga, smartwatch baru Garmin ini ditawarkan dengan harga Rp 8,7 jutaan. (JPC)

  • Bagikan