Segera Diluncurkan, Begini Bocoran Tampang Truk Listrik Hummer

SEMARANG, RAKYATJATENG – Truk GMC Hummer seharusnya dirilis pada 20 Mei mendatang atau tepat 10 tahun setelah merek tersebut menyatakan undur diri dari industri otomotif dunia. Hummer yang akan meluncur merupakan mobil listrik di bawah naungan GMC. Model tersebut bahkan dikatakan hanyalah awal dari reinkarnasi Hummer.

Soal Hummer listrik, model yang tetap dijadwalkan diungkap tahun ini itu memang belum dirilis sepenuhnya oleh GMC. Sebelumnya, hanya ada teaser terkait wujud grill dan beberapa tampang di area lampu. Sementara wujud keseluruhan masih misterius.

Bagi para penggemar merek tersebut, hal itu tentu merupakan masalah mengingat para fans mungkin tidak sabar melihat seperti apa wujud dari Hummer listrik nantinya. Beberapa render kreatif terkait Hummer listrik juga sudah muncul ke permukaan. Terbaru dari Instagram wb.artist20.

Akun tersebut milik perupa kreatif yang kerap mewujudkan mobil-mobil yang belum meluncur menjadi nyata. Tentunya, render kreatifnya berbekal informasi dari bocoran-bocoran sebelumnya, sehingga mungkin hasil akhirnya tak beda jauh dari model produksi nyata.

Dalam ilustrasinya, dia membuat Hummer listrik yang akan datang jadi SUV 3-baris. Ilustrasi kreatifnya tentu mengundang reaksi dari para pakar otomotif dan yang dekat dengan sumber industri.

Dilansir dari AutoEvolution, Senin (11/5), ilustrasi terkait Hummer listrik 3 baris itu dikatakan mungkin saja terjadi mengingat satu-satunya SUV listrik 3 baris yang tersedia saat ini berasal dari Tesla.

Rendering Hummer listrik dalam bentuk SUV tiga baris itu tampaknya didasarkan pada Chevy Tahoe baru, dengan wajah dari teaser Hummer sebelumnya ditambahkan di atas mobil tersebut. Hummer terakhir yang diproduksi adalah H3, juga dipinjam dari merek bowtie. Itu didasarkan pada platform GMT355, berbagi dengan truk pickup Colorado dan GMC Canyon. (JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono