Tak Bisa Keluar Rumah? Pesan Saja Makanan di Hotel Quest Simpang Lima Semarang, Langsung Diantar

  • Bagikan

SEMARANG, RAKYATJATENG – Hotel Quest Simpang Lima Semarang meluncurkan layanan pesan-antar makanan untuk memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan tanpa harus khawatir keluar rumah. Layanan pesan-antar ini sudah bisa dinikmati mulai awal April 2020.

Food and Beverage Manager, Endy Iraswanto mengatakan, layanan ini juga sebagai bagian dalam usaha untuk mendukung anjuran pemerintah yang sedang digaungkan yaitu beraktivitas di rumah saja.

“Prosedur pemesanannya juga sangat mudah. Konsumen hanya menghubungi tim marketing dari Hotel Quest Simpang Lima Semarang untuk memberikan detail pemesanannya dan tim marketing kami akan memandu sampai pesanan dikirimkan ke alamat yang diminta,” kata Endy, Jumat (10/4/2020).

Endy menambahnya, untuk biaya kirimnya bisa disesuaikan dengan jarak pengiriman. Menu yang ditawarkan pun sangat bervariatif.

Mulai dari pilihan sup, sayur, nasi ikan hingga berbagai kudapan yang rasanya pasti sudah dijamin enak.

Misalnya sup bibir ikan, lumpia seafood, ayam kung pao, udang cabe garam, brokoli saus tiram, sapo tahu, dan kakap asam manis

Harganya juga bervariatif dan dapat disesuaikan dengan jumlah porsi yang dipesan.

Ada paket Small yang bisa dinikmati untuk 2-4 orang, paket Medium untuk 5-7 orang dan paket Large untuk 7-10 orang.

Tak hanya itu, untuk paket personal juga tersedia dan menu-menunya merupakan spesial dari Warung Gayeng.

Warung Gayeng adalah salah satu outlet yang dijalankan oleh Hotel Quest Simpang Lima Semarang dan lokasinya berada di Gedung B Pemerintah Provinsi Jateng.

Menu yang ditawarkan antara lain beef yakiniku, chicken sambal matah, spaghetti bolognese, kakap sambal matah, rawon, dan sup buntut dan harganya mulai dari Rp 18 ribu per porsinya.

“Dengan diluncurkannya layanan pesan-antar ini dapat semakin memudahkan dan memanjakan masyarakat untuk menikmati sajian nikmat ala hotel dengan harga yang terjangkau serta dapat disesuaikan kebutuhan dirumah,” ujar Endy.

Untuk memudahkan informasi dari hotel bintang 3 yang dikelola oleh Archipelago International itu dapat mengakses sosial media Instagram @questsemarangofficial dan facebook @QuestHotelSemarang. (Sen)

  • Bagikan