Yamaha Mataram Sakti Buka Cabang di Kudus, Beri Banyak Promo Menarik

KUDUS, RAKYATJATENG – Yamaha Selalu Terdepan menjadi tagline Yamaha Mataram Sakti. Hal itu dibuktikan dengan pertumbuhan dealer Yamaha semakin pesat. Khususnya Yamaha Mataram Sakti. Kemarin Yamaha Mataram Sakti menggelar acara grand opening dealer baru di Jalan A Yani Kudus, Jawa Tengah.

Diler baru tersebut merupakan cabang kelima di Kudus. Rencananya awal Maret Yamaha akan membuka dealer baru di daerah Prambatan. Melihat potensi yang cukup besar di area Kudus, maka Yamaha Mataram Sakti berkomitmen memperluas jaringan dealer 3S yakni Sale, Sparepart, dan Service.

Kepala Cabang Yamaha Mataran Sakti A Yani Kudus Fransisca Triani mengatakan, pembukaan cabang baru ini untuk mendekatkan diri pada customer sekaligus menerapkan tipe 3S ini diterapkan.

Ditambahkan, adanya pembukaan cabang baru lagi ini dapat mengakomodir kebutuhan konsumen akan produk motor Yamaha khususnya di area Kudus dan sekitarnya, dengan melayani penjualan produk, layanan servis, dan kebutuhan spare part motor Yamaha.

Fransisca mengucapkan, kesempatan grand opening ini Yamaha Mataram Sakti Kudus, memberikan spesial promo yakni uang muka 0 rupiah dengan potongan angsuran. Tidak hanya itu Yamaha Mataram Sakti juga memberikan Gratis Service tiga tahun dan oli, sehingga konsumen tidak khawatir akan biaya servis hingga tiga tahun ke depan.

”Kami optimis dengan bukanya cabang baru kami akan memberikan kontribusi penjualan 100 unit per bulan. Kami berharap dengan keseriusan ini dapat memberikan kontribusi positif khususnya pada sepeda motor di area Kudus,” terangnya.

Acara grand opening dealer Yamaha Mataran Sakti Jalan A Yani Kudus dihadiri, Kepala Cabang Jalan Sunan Kudus Amy, Manager Area BAF Semarang Agus Heryanto, Direct Distribution System (DDS) III PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Johannes Chief, Direktur Yamaha Mataram Sakti Wiwik Handoyo, dan General Manager (GM) Yamaha Mataram Sakti Lianto Prasetyo.

(ks/san/mal/top/JPR/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono