Ditantang Madura United, PSIS Kejar Kemenangan Ketiga Beruntun di Kandang

  • Bagikan
PSIS Semarang akan menjamu Madura United di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa (17/12/2019) mulai pukul 18.30 WIB. (net)

MAGELANG, RAKYATJATENG – PSIS Semarang bertekad melanjutkan laju positif di Liga 1 2019. Meskipun, lawan kali ini lebih diunggulkan, menjamu Madura United.

Laga PSIS Semarang dengan Madura United berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa (17/12/2019) mulai pukul 18.30 WIB. Laga tersebut menjadi pertandingan kandang ketiga beruntun PSIS.

Dari dua laga sebelumnya, PSIS selalu menang. Pertama, mengalahkan Arema FC 5-1 dan mengandaskan Semen Padang FC 2-0.

Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah, mematok target kemenangan lagi atas Madura United. Meskipun, di atas kertas, Madura United, yang mengisi peringkat keenam di papan klasemen Liga 1, sedangkan PSIS di urutan kesepuluh. Pertemuan di paruh musim pertama juga menjadi milik Madura United yang menang atas PSIS 3-0.

“Kita tahu semua Madura tim yang bagus. Madura secara materi bertabur bintang menurut saya, tetapi Costa dan kawan-kawan siap meladeni,” kata Bambang Nurdiansyah, Pelatih PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (16/12/2019).

“Apalagi, main di home dua pertandingan terakhir, teman-teman pemain bertekad, Insya Allah berusaha untuk tiga poin,” kata pelatih yang biasa disapa Banur, itu.

Salah satu pemain PSIS Semarang, Wallace Costa mengatakan, Madura merupakan tim yang bagus dan tetap fokus melawan Madura, besok.

“Madura merupakan tim yang bagus, kami tetap fokus melawan Madura untuk pertandingan besok. Setelah pertandingan besok, kami tetap fokus untuk pertandingan terakhir,” kata Costa. (detik)

  • Bagikan