700 Peserta, Honda CRF150L Dukung Jelajah Alam Tugu Soeharto

  • Bagikan

SEMARANG, RAKYATJATENG – Main Dealer Astra Motor Jateng kembali memperkuat segmen motor on-off-nya, Honda CRF150L dengan mendukung kegiatan Jelajah Alam oleh komunitas Yang Penting Happy (YPHP) bertajuk Jelajah Tugu Soeharto.

Mengambil start dan finish di eks Lapangan Grasstrack Simongan, Minggu (8/12/2019), kegiatan jelajah alam itu diikuti sekitar 700 peserta yang terdiri dari komunitas on-off penyuka adventure dan trabas di Kota Semarang dan sekitarnya. Acara itu juga diikuti konsumen Honda CRF150L.

Marketing Manager Astra Motor Jateng, Budi Hartanto mengungkapkan, itu merupakan strategi yang dilakukan oleh Astra Motor Jateng dalam memfasilitasi hobi dan kesenangan yang dimiliki oleh konsumen Honda CRF150L di Jateng.

Selain mengadakan kegiatan adventure khusus Honda seperti kegiatan Honda Adventure Day 2019 yang diadakan awal tahun lalu, juga memberikan dukungan terhadap kegiatan trabas.

”Dengan partisipasi Astra Motor Jateng di acara komunitas trail seperti ini, akan semakin mengukuhkan posisi Honda yang memiliki produk on-off dengan tampilan, fitur serta performa unggulan untuk berkendara di berbagai kondisi jalan. Dalam kegiatan ini, peserta lain juga dapat menjajal kehebatan Honda CRF150L secara langsung,” jelas Budi.

Mengusung tema ‘Nikmati Petualangan’, para peserta diajak untuk menikmati fun trail adventure day sepanjang kurang lebih 53 km dengan rute Tugu Soeharto-Goa Kreo dan kembali lagi ke titik awal di Lapangan Grasstrack Simongan.

Kegiatan Jelajah Tugu Soeharto dilanjutkan dengan bakti sosial berupa pemberian bantuan kepada Panti Werdha Harapan Ibu dan Panti Asuhan Cacat Ganda Bhakti Asih serta bantuan dalam rangka pembangunan masjid Al-Mabrur di daerah Goa Kreo.

“Harapannya, setelah mencoba Honda CRF150L, para pencinta trabas lainnya dapat beralih dan menjadikan Honda sebagai partner adventure-nya,” tutup Budi. (Sen)

  • Bagikan