Gedung Daihatsu Pekalongan Baru Lebih Nyaman

  • Bagikan

PEKALONGAN, RAKYATJATENG – Guna memberikan pelayanan yang memuaskan kepada masyarakat, khususnya pengguna mobil Daihatsu, Diler PT Astra Internasional Tbk, Daihatsu Pekalongan kini menempati gedung baru, di Jalan Jendral Sudirman nomor 145-147 Pekalongan, yang ditandai dengan acara soft launching pada hari ini, Senin (29/7).

Bagaimana tidak memuaskan, lokasi yang baru ini menempati lahan 2700 meter persegi dengan bangunan seluas 1211 meter persegi. Dengan lebih luas, maka akan lebih nyaman dan aman.

“Untuk parkir mobil, bisa
memuat lebih banyak bila dibandingkan dengan gedung Daihatsu Pekalongan lama, di Jalan DR Soetomo,” ucapnya Branch Manager Daihatsu Pekalongan, Grady Surya.

Selain itu, tambah Gradi, pihaknya menyediakan ruang tunggu yang nyaman bagi konsumen yang menserviskan mobilnya. “Ruangannya juga luas. Jadi lebih nyaman,” tambahnya.

Soal fasilitas yang diberikan, Grady menyebut, Daihatsu Pekalongan menyediakan Vehicle, Service, dan Part.

Dalam acara soft launching digelar pengajian, serta pemotongan pita dan tasyakuran. Daihatsu Pekalongan mengundang mitra-mitranya. Diantaranya ACC, Daihatsu
Financial Services, Mandiri Tunas Finance, Adira Finance, OTO Kredit Mobil, Garda OTO, BCA Finance dan
Mandiri Utama Finance.

“Kami mengundang kepala wilayah seluruh kantor cabang Jateng, dan seluruh leasing yang sudah mou Astra Asuransi,” pungkas Grady. (dur/RP)

  • Bagikan