Dishub Dirikan Posko Terpadu Mobil Derek dan BRT Trans Semarang

  • Bagikan

SEMARANG, RAKYATJATENG – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Semarang mendirikan posko terpadu mobil derek dan Bus Rapid Transit (BRT) Trans Semarang. Lokasinya, di Jalan Pemuda, tepatnya di depan SMA Negeri 5 Semarang.

Posko tersebut nantinya merupakan posko seluruh kegiatan yang ada di Dishub Kota Semarang. Untuk layanan pengaduan bisa lewat Call Center 1-5000-94

“Pertama sebagai posko seluruh kegiatan yang ada di Dishub Kota Semarang. Mulai kawan-kawan yang ada di penindakan seperti penderekan mobil dan juga menjadi pusat pelayanan aduan masyarakat pengguna jasa BRT Trans Semarang,” kata Kepala Dishub Kota Semarang, Endro Pudyo Martanto, Rabu (24/7).

Keberadaan posko terpadu ini akan lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Contohnya, kata Endro, jika sewaktu-waktu ada pengguna jasa BRT Trans Semarang yang barang bawaannya ketinggalan dapat melaporkanya ke posko untuk segera ditindaklanjuti.

“Kita sudah punya sistem, aduan kita terima, kita informasikan ke BRT Trans Semarang yang saat itu jalan kemudian nanti kita tawarkan ke pelapor, ini (barangnya) mau diambil di posko terpadu atau dimana. Jadi intinya lebih mengedepankan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya. (sen)

  • Bagikan