Ingin Mobil? Disini Ada Tawarkan DP dan Angsuran Menarik

  • Bagikan
PAMERAN – Turut hadir dalam ajang pameran di Transmart Pekalongan Daihatsu Sigra tambil menawan. (DWI FUSTI HANA PERTIWI/RP)

PEKALONGAN, RAKYATJATENG – Dalam ajang pameran di Transmart Pekalongan dalam bulan ini, Daihatsu Sigra tampil stylish dan elegan, menjadikan Astra Daihatsu Sigra sebagai MPV 7-Seater yang lebih berkelas untuk melengkapi gaya berkendara masa kini. Tidak hanya itu pilihan promo menarik serta free bonus Member Astra World selama 5 tahun bisa dimiliki, Jumat (28/6).

Sales Executive setempat, Charles, mengungkapkan terkait pameran di Transmart Pekalongan tersebut, ada promo untuk bulan ini bagi pelanggan yang bisa melakukan Surat Pembelian Kendaraan (SPK) terakhir bulan ini nanti ada beberapa bonus free gratis member Astra World 5 tahun sebagai fungsi 24 jam emergency roadside assistent.

“Seandainya beli sendiri harganya bisa Rp5 juta/tahun tetapi member tersebut bisa dipakai seluruh Indonesia, dan bisa diakses melalui aplikasi juga, itu keuntungan,” tuturnya.

Selanjutnya ada free kaca film hingga service gratis hingga 50.000 km/ 2.5 tahun.

Pihaknya menambahkan, keuntungan lainnya ada juga diskon special untuk pembeli PNS, guru hingga pegawai BUMN yang bekerjasama dengan Daihatsu.

“Untuk perbedaan diskon dari yang umum dengan yang bekerjasama bisa mencapai Rp2 jutaan,” katanya.

Ditambah lagi ada bunga ringan dengan DP minimal mulai dari 25% untuk semua tipe. Ada juga DP hingga 15% dari harga mobil tergantung pilih mau Dp ringan atau angsuran ringan. “Untuk pameran terakhir hari ini, dan promo juga pun berlaku hingga akhir bulan ini jadi segera kunjungi delaer Daihatsu,” pungkasnya. (ap3/RP)

  • Bagikan