Innalillahi… Agus Condro Tutup Usia, Dimakamkan Hari Ini

  • Bagikan
Bupati Wihaji bertakziah di rumah duka Agus Condro Prayitno. (Dok Istimewa)

BATANG, RAKYATJATENG – Innalillahi wa innalillahi roji’un, mantan politikus PDI Perjuangan asal Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Agus Condro Prayitno telah meninggal dunia pada Jumat (21/6) di Rumah Sakit Daerah Karyadi Semarang.

Jenazah yang tiba di rumah duka sekitar pukul 18.00 WIB di Dukuh Kedungrejo RT 4 RW 5, Kelurahan Proyonanggan Selatan, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, dengan menggunakan ambulans RSUD Batang.

Nampak dalam penyambutan jenasah Bupati Batang Wihaji, mantan Bupati Batang Bambang Bintoro dan tokoh masyarakat Edy Kristian.

Bupati Batang Wihaji saat di rumah duka mengatakan, turut berduka cita atas meninggalnya tokoh masyarakat Kabupaten Batang dan mantan Anggota DPR RI PDI Perjuangan Agus Condro.

“Masyarakat Kabupaten Batang merasa kehilangan atas meninggalnya Agus Condro, saya harapkan masyarakat mendoakan dan mengampuni segala dosanya,” ujar Wihaji.

Bupati Wihaji mengatakan, selama hidupnya almarhum sangat mendukung program Pemerintah Kabupaten Batang, dan selalu memberikan ide, saran dan kritikannya untuk membangunan daerahnya agar lebih baik lagi.

”Innalillahi wainna ilaihiraji’un. Saya atas nama Bupati Batang dan Masyarakat Kabupaten Batang turut berbela sungkawa atas tiadanya saudara kami yang sangat kami cintai dan rindukan. Semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan dan juga kesabaran, janganlah bersedih hingga berkelanjutan. Karena percayalah bahwa Allah akan senantiasa mempertemukan kita kembali dengannya,” duka Wihaji.

Berdasarkan informasi, keluarga sepakat untuk memakamkan jenazah hari ini pada pukul 10.00 WIB, di TPU Tlogosari Kedungrejo Batang.

“Iya dimakamkan besuk jam 10 pagi di TPU Kramat,” ujar salah satu tetangga, Fatah.

Sebelumnya Agus sempat dirawat di RSUP Karyadi Semarang dan dikabarkan meninggal dunia pada Jum’at 21 Juni 2019 sekitar pukul 15.00 WIB. (red/hmb/RP)

  • Bagikan