Acer Gelar Promo Berkah Ramadan, Ada Cashback hingga Rp10 Juta

  • Bagikan
Ilustrasi: Laptop Acer. (Istimewa/Acer)

JAKARTA, RAKYATJATENG – Ramadan memang mengundang berkah. Momen spesial bagi umat muslim ini banyak menghadirkan promo belanja menarik. Tak terkecuali Acer. Pada Ramadan kali ini, vendor teknologi asal Taipei itu menggelar promo Berkah Ramadan, yaitu penawaran cashback hingga Rp10 juta.

Selain itu ada pula bonus gaming gears senilai hingga Rp 7 jutaan dan bonus Office 365 bagi para pelanggan yang melakukan pembelian laptop dan desktop Acer.

“Promo ini diberikan Acer untuk menyambut bulan Ramadan dan Hari Raya Lebaran dengan menyebarkan semangat berbagi berkah Ramadan agar pelanggan mendapatkan kemudahan untuk memperoleh laptop dan desktop,” ujar Consumers Products Head Acer Indonesia Theresia Hanydawati dalam keterangan tertulisnya.

Menurut dia, periode promo berlangsung 8 Mei hingga 30 Juni 2019. “Kami menyadari, kini pelanggan semakin cerdas untuk menentukan pilihan laptop yang akan mereka beli. Dengan adanya dukungan fitur terbaik di laptop Acer dan tentu saja beragam added value terbaik melalui promo Berkah Ramadan akan memperkuat pilihan mereka untuk membeli laptop Acer,” katanya.

Pelanggan bisa mendapatkan cashback fantastis senilai Rp 10 juta untuk pembelian laptop gaming Predator Triton 700. Dengan adanya cashback ini, Predator Triton 700 bisa didapat dengan harga Rp 45,999 juta. Cashback hingga Rp 100 ribu juga ditawarkan untuk pembelian laptop Aspire 3 (A314-41) dengan prosesor AMD A9 dan Aspire Z476.

Kamu bisa mendapatkan laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition mulai harga Rp 9,499 juta dan mendapatkan bonus Office 365. Bonus Office 365 senilai Rp 879.000 ini diberikan untuk pembelian laptop konsumer seperti seri Aspire, Switch, Spin, dan Swift. Promo ini diberikan untuk pelanggan yang membeli laptop Acer dengan prosesor Intel Core i5, Intel Core i7, AMD Ryzen 5 dan AMD Ryzen 7.

Untuk mendapatkan Office 365 gratis ini, pelanggan cukup melakukan registrasi serta upload bukti pembelian (invoice), serial number pada unit produk pada halaman www.acerid.com/redeem-promo paling lambat 10 Juli 2019.

(JPC)

  • Bagikan