Andre Taulany Sambangi Polda, Jelaskan Akun Istrinya Hina Prabowo Karena Dihack

JAKARTA, RAKYATJATENG – Artis Andre Taulany menyambangi Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, untuk berkoordinasi perihal kasus yang dialami istrinya, Erin Taulany.

Unggahan foto disertai dengan keterangan yang menyatakan kalimat menyinggung calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto itu, Andre bermaksud menjelaskan kepada pihak kepolisian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono menjelaskan, kedatangan Andre ke kantor Direskrimsus tersebut untuk menyampaikan bahwa jika akunnya itu diretas oleh seseorang yang berani menghina Ketua Umum Gerindra itu.

“Kedatangan Andre Taulany untuk koordinasi dan mau laporan karena akun istrinya itu sebelum tanggal 19 April dihack orang,” ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (22/4).

Argo menjelaskan, saat ini Andre sedang berada di ruangan penyidik untuk mengklarifikasi hal itu. Menurut komedian kondang tersebut, akun media sosial Instagram Erin sedang dihack.

“Iya, dia (Andre) hanya berkoordinasi terkait akun istrinya yang dihack,” tegas Argo.

Sebelumnya, di akun Erin mengunggah foto Prabowo dengan keterangan gambar yang menyebutkan bahwa Prabowo berambisi menjadi presiden namun tidak kesampaian usai merayakan klaim kemenangan di depan pendukungnya.

Unggahan melalui akun @eryntaulany itu lantas membuat pendukung Prabowo marah dan melaporkannya ke Polda Metro Jaya oleh M. Firdaus Wiwobo yang juga Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono