Harga DFSK Glory 560 Mulai Rp 210 Juta, Kompetitif Melawan Toyota Rush

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – PT Sokonindo Automobile (DFSK) akhirnya mengumumkan harga resmi dari sport utility vehicle (SUV) terbaru mereka DFSK Glory 560, yakni mulai dari rentang Rp 210 juta sampai Rp 270 juta (OTR Jabotabek).

DFSK Glory 560 yang akan bermain di kelas Toyota Rush dan Daihatsu Terios ini akan ditawarkan dalam tiga varian dengan dua pilihan transmisi.

Jika melihat rentang harga yang ditawarkan DFSK Glory 560, ini tentu sangat kompetitif di kelasnya. Untuk model Rush saja, harga yang disediakan dari yang terendah Rp 244,2 juta sampai varian tertinggi Rush TRD Sportivo Rp 256,6 juta.

Artinya, kehadiran Glory 560 sudah sepatutnya jadi pertimbangan penting bagi lawan-lawannya. Apalagi, pada soal harga yang cukup sensitif menjadi acuan konsumen.

DFSK Glory 560 diklaim membawa sejumlah keunggulan untuk bersaing di kelasnya. Desain maskulin dan berotot khas mobil-mobil Eropa.

Selain itu, mengakses kabin, Glory 560 juga menawarkan kelapangan di jelasnya. Secara dimensi, Glory 560 lebih unggul dibanding pesaingnya.

SUV kompak yang didukung mesin 1.5L turbocharged, dengan kemampuan meletupkan tenaga sebesar 147 Hp dan torsi 230 Nm ini juga tidak pelit soal fitur-fitur SUV kekinian.

“Melalui pelbagai keunggulan yang dibawa DFSK Glory 560, kami berharap SUV kompak ini bisa berkontribusi besar dari target kami tahun ini total pennualan bisa mencapai angka 12 ribu unit sepanjang 2019,” kata Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile kepada wartawan di Jakarta, Jumat (5/4).

Dijadwalkan, DFSK Glory 560 akan mulai debut ke publik tanah air pada helatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. (mg8/jpnn)