Kabar Gembira bagi Slankers Semarang! Slank Siap Gebrak BSD 31 Maret

  • Bagikan

SEMARANG, RAKYATJATENG – Kabar gembira bagi para Slankers. Band legendaris Indonesia yang baru saja sukses menggebrak Kota Semarang dalam Apel Kebangsaan pada Minggu 17 Maret lalu akan kembali menggemparkan panggung spesial di “Konser Spesial Slank bersama Shopee”.

Para Slankers bisa menikmati konser pada 31 Maret pukul 19.00 WIB di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD. Namun, bagi yang tidak kebagian tiketnya dapat menontonnya di stasiun televisi SCTV dan Indosiar.

Grup band yang bermarkas di Gang Potlot ini menamakan dirinya Slank yang bisa diartikan cowok selengean. Band ini memiliki karakter musik mereka yang khas, sehingga namanya masih terus berkibar sepanjang masa. Saat ini, Slank beranggotakan Bimbim (drum), Kaka (vokalis), Ridho (gitar), Ivanka (bas), dan Abdee Negara Nurdin (gitar).

Dengan lagunya yang khas, sangat gampang melekat di telinga masyarakat. Apalagi liriknya sangat enak didengar dan familier dengan kehidupan sehari-hari dan penuh kritik sosial. Berkiprah sejak 1983, Slank sudah menghasilkan ratusan lagu hits yang membekas di ingatan. Bahkan, sudah lebih dari 22 album ditelurkan, mulai dari “Suit-Suit….Hehehe (Gadis Sexy)” (1990), “Kampungan” (1991), “Piss” (1993), “Generasi Biru” (1994), “Minoritas” (1996), “Lagi Sedih” (1996), “Tujuh” (1997), hingga “Palalopeyank” (2017).

Atas kiprahnya, Slank telah mengoleksi beragam penghargaan, mulai dari album rock terbaik, video klip terbaik, lagu rock terbaik, hingga memenangkan rekor MURI sebagai grup musik Indonesia pertama yang merilis album melalui handphone pada 2010 silam. Bahkan, Slank mendapatkan peringkat ke-14 dari 150 lagu terbaik sepanjang masa oleh majalah Rolling Stone, terutama lantunan “Terlalu Manis” menjadi lagu klasik yang tak lekang oleh waktu.

Meskipun telah menjadi legenda rock and roll tanah air, bukan berarti Slank tidak bisa membuat lagu sendu yang mengiris hati. Apalagi dengan tembang “Ku Tak Bisa”, sukses membuat baper siapa saja, sejak pertama dengar dulu tahun 2004 sampai sekarang. Bahkan, seolah tak pernah mau sirna dari ingatan siapa saja. “Coba lari dari kenyataan, tapi ku tak bisa jauh jauh darimu, ku tak bisa jauh jauh darimu….”

Slank dalam setiap penampilannya, disambut antusias oleh para Slankers di berbagai daerah. Bahkan mereka rela datang dari jauh, demi bisa bertemu idolanya dan menyambut dengan sorak-sorai nan kompak. Karena tingginya antusiasme masyarakat atas digelarnya “Konser Spesial Slank bersama Shopee”, akan diadakan acara TV show eksklusif yang menayangkan keseruan acara tersebut. Pencinta Slank bisa mendapatkan informasi selengkapnya di sini.

Ayo tonton “Konser Spesial Slank bersama Shopee” di ICE, BSD! Bagi yang tidak kebagian tiket konsernya dapat menyaksikannya melalui stasiun televisi kesayangan Anda. Acara yang dipandu Jessica Iskandar dan Andhika Pratama ini akan semakin seru dan meriah dengan hadirnya artis-artis lokal kondang seperti Via Vallen, Syahrini, Marion Jola, Iwa K, DJ Yasmin, Andi /Rif, dan masih banyak lagi.

Akan ada sesi Kuis Shopee dan Goyang Shopee yang lebih spesial dari biasanya. Jangan lewatkan acara ini, karena akan ada banyak promo istimewa dan kejutan seru di dalamnya yang bisa diikuti pemirsa di rumah. Semua pasti ada di Shopee! (ida/web/ap/RS)

  • Bagikan