Daftar Pemenang Undian Program Dobel Rejeki Vario Astra Motor Jateng

  • Bagikan

SEMARANG, RAKYATJATENG – Mengawali tahun 2019, Main Dealer Astra Motor Jateng kembali menghadirkan program menarik khusus untuk konsumen setia Honda di Jawa Tengah.

Program bertajuk “Dobel Rejeki Vario” berlaku untuk seluruh pembelian motor Honda Vario 125 dan Vario 150 di seluruh jaringan diler Honda di Jawa Tengah dengan periode program 1 Januari-31 Maret 2019.

Motor yang mengusung tagline ‘Make it Perfect’ merupakan motor yang dapatkan banyak perhatian sejak dikenalkan kepada masyarakat Jawa Tengah pada bulan Mei tahun lalu.

Oleh karena itu, program ini hadir untuk memberikan apresiasi terhadap penerimaan Honda Vario yang tinggi di Tanah Air terutama masyarakat Jawa Tengah.

Pada program ini, terdapat dua jenis program yaitu hadiah langsung (Lucky Dip) untuk tipe Vario 125 dan undian berhadiah untuk tipe Vario 125 dan Vario 150 (Lucky Draw) yang diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian personal (bukan group costumer atau fleet user).

Program hadiah langsung diberikan untuk konsumen yang melakukan pembelian Vario 125 series dan berkesempatan untuk mendapatkan undian cabutan langsung yang berhadiah voucher belanja Indomaret senilai Rp 50 ribu hingga Rp 200 ribu.

Sedangkan untuk program undian berhadiah berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian Vario 125 series dan Vario 150 series secara otomatis mendapatkan satu kupon undian dimana pengundiannya akan dilaksanakan tiap bulannya.

Untuk periode pertama, Astra Motor Jateng mengundi sekitar 11.636 kupon untuk memenangkan hadiah menarik berupa 1 unit PCX 150 CBS (on the road), 2 keping emas 10gr dan 3 keping emas 5gr.

Pengundian yang dilakukan di kantor Main Dealer Astra Motor Jateng, Selasa (19/2) kemarin dapat dilihat secara live (siaran langsung) oleh konsumen Honda di Jawa Tengah dan pengikut akun instagram resmi Main Dealer Jawa Tengah @hondajateng.

Region Head Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Jawa Tengah yang telah menjadi konsumen setia Honda dan mempercayakan pilihannya pada skutik pilihan, Vario 125 dan Vario 150.

Sementara bagi para pemenang, wajib mengambil hadiah tersebut di diler tempat pembelian unit sepeda motor dengan menunjukkan bukti pembayaran pembelian sepeda motor Honda dan kartu identitas KTP/SIM yang sesuai dengan data di kupon dan bukti potong pembayaran pajak hadiah maksimal 60 hari dari tanggal pengundian.

“Selamat kepada pemenang undian Dobel Rejeki Vario periode pertama ini, untuk yang belum beruntung, jangan bersedih hati. Bagi para konsumen yang ingin mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik dalam progam ini, bisa datangi diler terdekat untuk mengikuti program Dobel Rejeki Vario,” kata Ronaldo dalam rilisnya, Rabu (20/2).

Berikut adalah daftar pemenang undian program Dobel Rejeki Vario periode I (Januari):

Pemenang 1 keping emas 5 gr:

– Farisa Indah Puspita Sari asal Sukoharjo, dengan pembelian di diler Naga Mas Motor Sukoharjo.

– Akhmad Hasan asal Tegal, dengan pembelian di diler Nusantara Sakti Tegal.

– Pieng Pieng asal Pekalongan, dengan pembelian di CV 54 Motor Pekalongan.

Pemenang 1 keping emas 10 gr:

– Wardiyono asal Boyolali, dengan pembelian di Naga Mas Motor Boyolali.

– Retna Ayu Indarti, asal Kudus, dengan pembelian di Astra Motor Kudus.

Pemenang 1 unit PCX 150 CBS (On The Road):

– Sudayat asal Wonogiri, dengan pembelian di Cahaya Sakti Wonogiri.

(sen)

  • Bagikan