Nikmati Menu Spesial di Harris Hotel Semarang saat Malam Imlek

  • Bagikan

SEMARANG, RAKYATJATENG – Menyambut tahun baru Imlek 2570 yang tahun ini jatuh di hari Selasa, 5 Februari 2019, beberapa hotel di Kota Semarang menawarkan beberapa paket imlek.

Salah satunya adalah Harris Hotel Sentraland Semarang yang menawarkan makan malam bertajuk Lunar Set Menu Dinner. Paket makan malam itu akan disajikan pada malam pergantian tahun baru Imlek, Senin (4/2), di Harris Cafe yang terletak di lantai 7, mulai pukul 18.30-21.30 WIB.

Menyajikan lebih dari 10 jenis hidangan khas Imlek yang disajikan dengan konsep set menu mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama dan hidangan penutup serta ditutup dengan fortune cookies ini dapat dinikmati hanya dengan Rp188.000 net/orang (minimal 4 orang).

General Manager Harris Hotel Sentraland Semarang, Miyana Harikna mengatakan, Harris Hotel Sentraland Semarang merupakan pusat tempat berkumpul bersama keluarga, terutama di tahun baru Imlek, berbagi momen yang indah sambil menikmati hidangan lezat di dalam suasana yang menyenangkan akan menjadi pilihan yang tepat.

“Kami juga sempurnakan makan malam ini dengan dekorasi khas Imlek yang kental sekali terlihat di Harris Cafe,” ujar Miyana, Sabtu (19/1).

Selain dekorasi, pihaknya juga akan memeriahkan perayaan Imlek dengan perform spesial Chinese Entertainment yang akan menghibur tamu yang makan malam di Harris Cafe.

Tamu juga akan memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai door prize menarik seperti mug retro, dino key chain serta free food dan beverage voucher yang akan diundi setelah makan malam berakhir.

“Bagi yang memiliki kartu debit atau kartu kredit Bank Mandiri, nikmati promo Buy 9 Get 10 Lunar Set Menu Dinner,” kata Miyana.

Untuk reservasi dan pemesanan dapat langsung menghubungi atau WhatsApp di nomor 024 7653 0000 atau kunjungi website www.harrishotels.com. Pastikan juga diri Anda untuk mengambil foto untuk mengabadikan momen seru Anda bersama kami dan tag di instagram di @harris_semarang. (sen)

  • Bagikan