Sajian Yule Log Cake dari Quest Hotel Semarang

  • Bagikan

SEMARANG, RAKYATJATENG – Yule Log Cake adalah makanan penutup tradisional yang biasanya disajikan mendekati Hari Natal. Tradisi ini kental ditemui di beberapa negara di Eropa seperti Belgia, Prancis, Swiss serta kerajaan Inggris.

Menyambut menyambut Hari Natal, Quest Hotel Semarang yang berada di managed Archipelago International ini membawa tradisi tersebut untuk menambah semarak momen istimewa nanti.

Para tamu dapat memesan menu yang terbuat dari bahan dasar bolu yang digulung dan dilapisi oleh coklat ini di Cosmo Resto, lantai 1 hotel bintang 3 yang berada di Jalan Plampitan Semarang ini.

Yule Log Cake disajikan dengan bentuk menyerupai batang kayu dan juga didekorasi lengkap dengan suasana musim dingin. Tekstur kayu ini didapat dari pahatan yang ada pada lapisan cokelat di bagian luar cake, kemudian ditaburi gula bubuk yang menyerupai salju.

“Tambahan buah stroberi dan daun dari krim juga mempercantik menu yang di banderol hanya Rp 30.000 nett ini,” ujar Public Relation Hotel Quest Semarang, Ari Suryono, Rabu (19/12).

Ari mengatakan, selain Yule Log Cake, Quest Hotel Semarang juga menawarkan minuman spesial yaitu, Christmas caramel hot chocolate.

“Minuman ini terbuat dari susu segar yang disteam kemudian ditambahkan bubuk cokelat, whipped cream pada atasnya serta caramel syrup dan susu cokelat. Harganya sangat terjangkau hanya Rp. 30.000 nett per porsinya,” katanya.

Food & Beverage Manager Quest Hotel Semarang, Endy Iraswanto menambahkan menu-menu ini memang sengaja dibuat untuk memeriahkan perayaan Natal 2018 ini.

Penawaran spesial juga diberikan bila membeli paket hemat Yule Log Cake sekaligus Christmas caramel hot chocolate dengan harga Rp 55.000 nett, anda dapat menikmati kedua menu spesial ini sekaligus.

“Kedua menu ini tersedia dan dapat dinikmati di Cosmo Resto, lantai 1 Quest Hotel Semarang hingga 2 Januari 2019,” ujarnya.

Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut, silahkan hubungi 024-3520808 atau langsung datang ke Hotel Quest Semarang. Update informasi dari Hotel Quest Semarang juga dapat mengikuti media sosial Instagram @questsemarangofficial, Facebook di Hotel Quest Semarang serta Twitter @questsemarang. (sen)

  • Bagikan