Yuk ke Trans Studio Bandung, Ada Diskon 30 Persen Khusus Bagi Pengunjung dari Jateng dan DIY

  • Bagikan

SEMARANG, RAKYATJATENG – Trans Studio Bandung memberikan diskon spesial untuk masyarakat Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Diskon yang diberikan tak tanggung-tanggung yakni sebesar 30 persen.

Pemberian diskon tiket tersebut berlaku terhitung mulai tanggal 6 November 2018 hingga 9 Desember 2018 mendatang.

Marcom Manager Trans Studio Bandung, Tria Filia Santi mengatakan, diskon yang diberikan khusus untuk masyarakat Jawa Tengah dan DIY itu sengaja diberikan.

“Bagi yang tertarik dengan diskon ini, cukup menunjukkan KTP asli pada saat pembelian tiket masuk di loket,” kata dia saat Media Gathering di Lobby Mezanine Aston Semarang Hotel & Convention Center, Jalan MT Haryono Semarang Kamis (8/11).

Selain diskon 30 persen, lanjut Tria, Trans Studio Bandung bakal memberikan promo lainnya, seperti beli 1 gratis 1 tiket bagi pembelian dengan kartu kredit Bank Mega.

Keuntungan lain juga bisa didapatkan bagi yang menginap di The Trans Luxury Hotel Bandung atau Ibis Bandung Trans Studio.

“Dengan menginap di salah satu hotel tersebut bisa mendapatkan 1 tiket masuk Trans Studio Bandung gratis,” ujarnya. (sen)

  • Bagikan