Alfamikro dan Toko Modal Memastikan Banyak Keuntungan Bagi Pemilik Warung

  • Bagikan

SEMARANG, RAKYATJATENG – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pengelola jaringan ritel minimarket Alfamart memperkuat dukungannya untuk membantu usaha mikro masyarakat melalui bantuan permodalan.

Kucuran modal ini disupport oleh Toko Modal (PT Toko Modal Mitra Usaha) bekerjasama dengan pemilik warung kecil yang sudah menjadi member Alfamikro, program pemberdayaan warung milik Alfamart.

Deputy Branch Manager Alfamart, Supriyanto mengatakan, program tersebut bisa diunduh di Play Store dan memberikan kemudahan bagi pemilik warung untuk memesan barang yang diinginkan.

“Aplikasi Alfamikro sangat mempermudah pemilik warung yang menjadi member kami. Kini semakin dipermudah dengan support pinjaman modal dari Toko Modal. Pesan dulu semua barangnya, bayar belakangan,” kata Supriyanto, Selasa (30/10).

Alfamikro dan Toko Modal memastikan banyak keuntungan bagi pemilik warung yang bergabung menjadi member. Artinya barang bisa dibeli dulu, barulah dibayar belakangan.

“Sehingga sangat cocok untuk membantu usaha mikro agar bisa tumbuh dan berkembang,” imbuh Supriyanto.

Member Relation Manager Alfamart, Erwin Febri Setiawan menambahkan, syarat bagi pemilik warung yang ingin bergabung menjadi member sangat mudah. Keuntungannya, memesan barang mudah dan cepat.

“Pendanaan eksklusif dengan biaya terjangkau dan pembayaran tagihan mudah di toko Alfamart, serta ada aplikasi alfamikro yang dapat di gunakan, seperti belanja online dengan harga grosir, aplikasi PPOB dan aplikasi toko modal,” ujar Erwin.

Sementara itu Sugiyanto, pemilik toko sembako warga Kelurahan Wonosari, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang mengaku sudah menjadi member OBA sejak 2015.

“Selama ini keberadaan OBA sangat bermanfaat. Salah satunya setiap ada promo, barang langsung diantar. Sehingga untung yang didapat juga banyak,” ungkapnya.

Pihaknya juga mengaku tertarik dengan permodalan yang diperkenalkan oleh Toko Modal. Kedepan jika membutuhkan tambahan modal untuk pengembangan usaha miliknya, dia akan melirik Toko Modal. (sen)

  • Bagikan