Sambangi Solo, Sandiaga Uno Minta Pendukungnya Lakukan Kampanye Sejuk

  • Bagikan

SOLO, RAKYATJATENG – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno meminta kepada seluruh pendukungnya agar bijak dalam melakukan kampanye. Sandi tidak ingin selama masa kampanye ini justru akan diisi dengan hal-hal yang justru bisa berdampak tidak baik.

“Imbauan saya kepada pendukung agar melakukan kampanye yang sejuk,” terangnya di sela-sela kunjungannya ke Kota Solo, Sabtu (22/9).

Kampanye sejuk menurut pria yang akrab disapa Sandi itu adalah, kampanye yang bisa mencerdaskan, mencerahkan dan menggembirakan. “Kampanye itu harus yang menggembirakan, bisa mencerahkan dan juga mencerdaskan,” katanya.

Disinggung mengenai cuitan Fadli Zon yang memelesetkan lagu potong bebek angsa, Sandi tidak banyak memberikan komentar. Dirinya hanya mengatakan, bahwa dirinya ingin untuk tetap menjaga kesejukan selama masa kampanye Pilpres ini. Jangan sampai, karena adanya Pilpres akan terjadi perpecahan.

“Kita harus sejuk jangan sampai terpecah belah. Rukun damai, dan saling meningkatkan toleransi,” katanya.

Sementara itu, saat ditanya mengenai target kemenangan di Solo, Sandi tidak ingin berspekulasi. Dirinya hanya mengatakan, bahwa timnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan di setiap wilayah di Indonesia termasuk juga di Solo. Tetapi, mengenai hasilnya, Sandi menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan.

“Kami kan hanya bisa berikhtiar, InsyaAllah, yang mengatur semuanya Allah. Dan kami akan maksimal,” katanya.

Salah satunya yang akan dilakukan oleh Sandi adalah meyakinkan masyarakat terkait dirinya. Sehingga, masyarakat akan memilihnya pada Pilpres 2019 mendatang. Waktu tujuh bulan ini dirasanya sudah cukup untuk meyakinkan masyarakat. (apl/JPC)

  • Bagikan