Hari Pelanggan Nasional, Hotel Quest Semarang Surati Para Tamu

September 5, 2018

SEMARANG, RAKYATJATENG – 15 tahun yang lalu, tepatnya tahun 2003, Hendi Irawan mencetuskan Hari Pelanggan Nasional. Banyak pihak yang mendukung ide ini, sehingga setiap tanggal 4 September diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional.Tidak sedikit perusahaan mengadakan kegiatan atau program untuk mengapresiasi para pelanggannya. Salah satunya adalah yang dilakukan Hotel Quest Semarang.Hotel bintang 3 yang dikelola oleh jaringan hotel Archipelago International Indonesia ini memberikan apresiasi sederhana, namun syarat akan makna.”Secara khusus di momen Hari Pelanggan Nasional ini, kami memberikan surat berisi ucapan terimakasih di setiap kamar tamu menginap atas kesediaannya menginap di Hotel Quest Semarang,” kata General Manager Hotel Quest Semarang, Wahyu Setyo Budiwan.Wahyu juga menjelaskan, bahwa ini merupakan salah satu palayanan yang biasanya diberikan kepada tamu VIP.”Hari ini semua tamu merupakan tamu VIP kami. Ini merupakan apresiasi yang diberikan Hotel Quest Semarang dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional,” jelasnya.Selain itu, pihak hotel juga secara spesial memberikan hadiah berupa sekotak cokelat pralin kepada Mr Daniel Joesph Sackteder yang merupakan tamu dengan loyalitas yang tinggi.Terhitung sejak akhir 2010, tamu yang akrab disapa Mr Dan tersebut sering kembali untuk menginap di Hotel Quest Semarang. Bahkan semua staf dari hotel juga telah akrab dengan tamu yang satu ini.”Hotel Quest Semarang yang beralamat di Jalan Plampitan No 37-39 ini berharap di momen Hari Pelanggan Nasional, pelayanan yang diberikan kepada tamu semakin optimal sehingga loyalitas dari tamu itu sendiri juga ikut meningkat,” ujar Public Relation Hotel Quest Semarang, Ari Suryono.Untuk mendapatkan informasi terbaru dari Hotel Quest Semarang, baik itu kegiatan dan promosi dapat mengikuti media sosial Instagram @questsemarangofficial, Facebook di Hotel Quest Semarang serta Twitter @questsemarang. (sen/yon)

Komentar