Yuk ke Kota Semarang, Ada Argo Muria Festival with Andien Hari Ini

  • Bagikan

SEMARANG, RAKYATJATENG – PT KAI (Persero) mengumumkan sebuah kolaborasi yang sangat kental dengan kebudayaan bersama seorang penyanyi bertalenta, Andien Aisyah. Kolaborasi ini akan menghadirkan sebuah festival musik bernama Argo Muria Festival with Andien, yang akan dilaksanakan hari ini, Sabtu, 14 Juli 2018 di Lawang Sewu, Semarang.

Event ini terbuka untuk masyarakat umum dan hanya dengan membeli tiket masuk Lawang Sewu sebesar Rp10.000. “Masyarakat yang telah bepergian menggunakan Kereta Api Argo Muria untuk perjalanan pada tanggal 13 dan 14 Juli 2018, dapat mengikuti event ini dengan menunjukkan boarding passnya kepada petugas di pintu masuk,” ujar Suprapto, Manager Humas PT KAI Daop 4 Semarang.

Sesuai dengan temanya, event ini menampilkan keberagaman budaya. Argo Muria Festival with Andien tidak hanya sekadar menampilkan Andien dengan metamorfosa showcase, tetapi juga menghadirkan bazaar, exhibition, dan opening act  dari 4 (empat) Jazzy Station Perfomer asal Bandung, Semarang, Surabaya dan Malang.

Pada acara ini, PT KAI sekaligus mempersembahkan Traveling by Train Community Card: Argo Muria Edition. Kartu loyalti ini mengusung konsep koalisi atau multi-partner, sehingga membuat jangkauan penyebaran komunitas menjadi semakin luas di seluruh Indonesia.

Hal inilah yang menjadi keuntungan bagi pemilik kartu Traveling by Train Community Card: Argo Muria Edition, dimana poin yang didapatkan dari pembelian tiket dapat digunakan di berbagai merchant yang telah bekerja sama.

Sementara Direktur Utama, PT KAI (Persero) Edi Sukmoro mengatakan, transformasi layanan di PT KAI (Persero) terus dilakukan untuk memenuhi harapan pelanggan dan stakeholder. “PT KAI menerapkan prinsip ‘we are listening-our customer’, untuk memberikan kenyamanan dan fasilitas terbaik bagi masyarakat Indonesia,” kata Edi.

Menurutnya, gelaran Argo Muria Festival kali ini berkolaborasi dengan Andien, seorang penyanyi bertalenta, panutan, ikon fesyen, dan agen perubahan sosial dan kebudayaan. “Kami berharap Argo Muria Festival di kota Semarang hasil kolaborasi dengan Andien dapat memberikan hiburan dan edukasi kepada masyarakat,” tutup Edi Sukmoro. (sen/yon)

  • Bagikan