Catat! Ini Jadwal Peluncuran Samsung Galaxy Note 9

  • Bagikan

RAKYATJATENG – Samsung akan menggelar acara pada 9 Agustus mendatang. Kabar tersebut diumumkan Samsung melalui sebuah potongan video pendek.

Melansir laman CNet, Kamis (28/6), kendati tidak menyebutkan secara spesifik bahwa video tersebut merupakan sebuah undangan untuk peluncuran produk Galaxy Note 9, namun isi dalam video jelas menyiratkan hal tersebut.

Video berdurasi sekitar 22 detik itu menampilkan sebuah stylus atau pena sentuh yang lazim digunakan pada perangkat Galaxy Note milik Samsung. Perangkat tersebut tampil dengan desain ramping nan futuristik berbalut kelir kuning keemasan. Sontak saja hal tersebut diyakini bahwa Samsung akan melepas Galaxy Note 9 yang notabene adalah penerus dari Galaxy Note 8.

Selain itu, sumber terdekat kepada Bloomberg juga mengatakan bahwa Samsung Galaxy Note 9 baru saja menyelesaikan beberapa hal terkait perizinan sebelum benar-benar siap beredar di pasaran. Hal ini setidaknya mengamini bahwa peluncuran Samsung Galaxy Note 9 akan terjadi cepat atau lambat.

Belum banyak bocoran yang bisa diketahui dari Samsung Galaxy Note 9. Namun spekulasi yang beredar mengatakan bahwa salah satu flagship andalan Samsung itu akan hadir sama seperti saudaranya dari keluarga Galaxy S, yakni dengan peningkatan pada kameranya, ketimbang desainnya yang benar-benar berubah.

Lainnya, Samsung Galaxy Note 9 digosipkan akan hadir dengan spesifikasi kelas atas untuk menunjang performanya. Hal ini jelas mengingat Galaxy Note 9 merupakan perangkat flagship. Undangan itu juga tampaknya mengisyaratkan bahwa warna kuning akan menjadi salah satu varian warna baru untuk perangkat tersebut.

Meski demikian, informasi spesifikasi yang beredar mengenai Samsung Galaxy Note 9 bisa saja berubah. Sebab, hingga kini Samsung memang masih menutup rapat akses tersebut. Namun begitu, anggap saja sejumlah bocoran yang ada adalah yang paling mendekati hingga Samsung benar-benar membongkar ‘rahasia’ Galaxy Note 9 pada harinya nanti. (ryn/JPC)

  • Bagikan