Maradona Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Saksikan Argentina Libas Nigeria

SAINT PETERSBURG, RAKYATJATENG – Legenda sepak bola Argentina Diego Maradona terlihat membutuhkan bantuan untuk berjalan ketika menonton pertandingan saat tim nasionalnya mengalahkan Nigeria di Piala Dunia 2018, Rusia, pada Rabu dini hari WIB, demikian video yang diposting di Twitter dilansir Reuters.

Situs ESPN Argentina mengatakan Maradona dibawa ke rumah sakit. Surat kabar La Nacion mengatakan dirawat karena tekanan darah rendah di stadion dan meninggalkan stadion tidak lama setelah itu.

Seorang pria terlihat membantu Maradona untuk tetap berdiri ketika ia menjauh dari tempat duduknya dan menghadap lapangan kemudian ke ruang yang berdekatan, pada video yang diposting Fernando Schwartz, seorang jurnalis olahraga terkenal di Meksiko.

Sebuah foto yang juga diposting di Twitter muncul untuk menunjukkan dua staf medis menghadiri Maradona, pria yang pernah membawa Argentina meraih gelar juara dunia pada 1986.

 

Tertidur di Stadion

 

Sebelumnya, saat matchday terakhir Grup D Piala Dunia 2018 antara negaranya melawan Nigeria di Saint Petersburg, Rabu (27/6) dini hari WIB, pria 57 tahun ini tertangkap kamera sempat terlihat tertidur di tribune, saat laga berlangsung.

Maradona terlihat tertidur saat 1 x 45 menit pertama Nigeria vs Argentina memasuki menit ke-45. Saat itu La Albiceleste (Si Putih dan Biru Langit), julukan timnas Argentina sedang ungul 1-0 berkat gol cantik Lionel Messi di menit ke-14.

Maradona memang tak lama memicingkan matanya. Setelah itu, dia kembali menyatu dengan pertandingan. (ant-jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono