Bupati Grobogan Ajak Perantau Gaet Investor Bangun Daerah

  • Bagikan

GROBOGAN, RAKYATJATENG – Bupati Grobogan Sri Sumarni mengajak Persatuan Rantau Grobogan (PRG) yang tersebar di seluruh Indonesia dan luar negeri untuk membangun daerah dan mencari investor pembangunan. Tujuannya agar kabupaten terluas kedua di Jawa Tengah ini bisa terus membangun dan berkembang.

”Saya meminta dan mengajak komunitas Persatuan Rantau Grobogan untuk mencari CSR. Atau warga Grobogan yang sukses di perantauan bisa diajak membantu suksesnya Kabupaten Grobogan. Kalau bisa pengusaha pulang untuk membangun dan mengembangkan daerah sendiri,” kata Sri Sumarni dalam sambutan kegiatan halalbihalal di GOR Simpang Lima Purwodadi Selasa (19/6).

Dalam kesempatan tersebut, bupati dan PRG menyerahkan bantuan kepada 50 anak yatim piatu dan 10 kursi roda.

Bupati juga mengajak PRG mencari investor agar bisa bekerja sama untuk investasi di Kabupaten Grobogan.

”Anggota PRG sudah mencapai puluhan ribu. Ayo kita sama-sama membangun Grobogan agar lebih baik,” ujarnya. Menurutnya, posisi PRG sangat strategis untuk membantu pembangunan daerah.

Ketua Umum PRG Kusnanto mengatakan, salah satu program kerja PRG adalah membantu menyukseskan pembangunan di Kabupaten Grobogan. Anggota PRG saat ini sudah mencapai 50 ribu yang bergabung di media sosial. Sedangkan anggota yang aktif ada 10 ribu.

Anggota tersebut tersebar di seluruh wilayah kota besar di Indonesia yang terbagi di 12 cabang. Anggota juta ada di Hongkong, Singapura, Arab Saudi, dan Korea Selatan. (ks/mun/aji/top/JPR/JPC)

  • Bagikan