Whiz Hotel Pemuda Semarang Buka Bersama Anak Panti Asuhan

  • Bagikan

SEMARANG, RAKYATJATENG – Untuk melengkapi kebahagiaan di momen Ramadhan tahun ini, Whiz Hotel Pemuda Semarang mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mengunjungi Panti Asuhan Alfisalam Qur’any di Jalan Sendang Usodo, Kelurahan Gedawang, Kecamatan Banyumanik Semarang, Selasa (5/6).

Kegiatan yang bertema “Indahnya Bebagi Kebahagiaan Dalam Kesederhanaan dengan Mengulurkan Tangan Untuk Meraih Kemenangan” merupakan bentuk program sosial terhadap sesama dengan berbagi materi serta kebahagiaan yang rutin diadakan setiap tahunnya pada periode Ramadhan.

Whiz Hotel Pemuda Semarang berkomitmen dalam melakukan bisnis dengan bertanggung jawab secara sosial dan beretika. Kegiatan CSR ini dipimpin langsung oleh Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang, Deni Amarta.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami untuk dapat berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara kita, dan sebagai komitmen kami untuk dapat menyeimbangkan kegiatan sosial di hotel kami,” kata Deni Amarta, Kamis (7/6).

Bersama dengan jajaran Manager, Supervisor dan beberapa staf hotel, Whiz Hotel Pemuda Semarang selain bersilaturahmi juga mengadakan buka puasa bersama anak-anak di panti asuhan tersebut.

Deni Amarta menambahkan, kegiatan ini juga untuk mempererat silaturahmi antar karyawan Whiz Hotel Pemuda Semarang. “Serta memfasilitasi karyawan muslim dan muslimah dalam melaksanakan ibadah di Bulan Suci Ramadhan dengan kegiatan yang bersifat positif,” pungkasnya. (sen/yon)

  • Bagikan