Sambut Mudik Lebaran, Mercedes-Benz Buka Servis Gratis

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATJATENG – Menyambut musim mudik lebaran 2018, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) menggelar promo servis “Mercedes-Benz National Service Week” bagi pemilik kendaraan Mercedes-Benz, dari tanggal 21 Mei hingga 9 Juni 2018.

“Sebagai langkah persiapan mudik Lebaran, bagi para pelanggan kami yang akan menggunakan kendaraan pribadinya, kami telah siap menggelar Mercedes-BenzNational Service Week dari tanggal 21 Mei hingga 9 Juni 2018,” buka President & CEO PT MBDI Roelof Lamberts, di Jakarta.

Program servis gratis ke seluruh mobil penumpang Mercedes-Benz tersebut mencakup pengecekan standar pada bagian-bagian utama, ini berlaku tanpa membatasi batasan usia kendaraan.

Sementara itu, setelah dilakukan pengecekan terhadap kendaraan pemilik kendaraan mendapat tawaran diskon harga untuk penggantian suku cadang sebesar 15%, jasa servis tambahan dengan biaya lebih murah 10% serta merchandise dengan potongan harga 25%.

Program promo purnajual Mercedes-Benz bisa dinikmati di kota-kota besar meliputi Surabaya, Bali, Medan, Palembang, Sulawesi, Kalimantan dan Jakarta, juga beberapa kota lainnya.

“Kami mengundang para pelanggan kami untuk datang ke masing-masing delaer terdekat agar dapat di cek mobilnya dengan 7 poin-poin utama pengecekan standar Mercedes-Benz tanpa biaya tambahan. Program ini akan memastikan kendaraan anda aman dan nyaman untuk melakukan perjalanan jauh,” tutup Roelof. (jpnn)

  • Bagikan