Seorang Lelaki Luka Serius Dikeroyok Sekelompok Pemuda

BATANG, RAKYAJATENG – Kasus penganiayaan terjadi di wilayah Batang, Jawa Tengah. Seorang pemuda, Supriyanto (26) menjadi korban pengeroyokan oleh sekelompok pemuda yang belum diketahui identitasnya, Rabu (2/5) dinihari, hingga mengalami luka serius.

Warga Banyuputih, Kabupaten Batang, Jawa Tengah itu kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Korban mengalami luka serius karena sabetan benda tajam di sekujur tubuhnya. Dia harus mendapat perawatan intensif di RSUD Limpung.

Menurut informasi, peristiwa itu bermula ketika korban cekcok dengan pengunjung sebuah kafe. Setelah itu, saat korban baru keluar dari lokasi kafe, dihadang oleh sejumlah pemuda. Mereka langsung mengeroyok korban. Bahkan, ada pelaku yang membawa senjata tajam.

Saat itu, korban sempat berteriak meminta tolong. Warga pun berdatangan. Melihat warga datang, para pelaku pengeroyokan kabur.

Seorang saksi mata mengatakan, dirinya mendengar ada ribut-ribut, kemudian mencoba untuk melihat. “Ternyata ada sekelompok orang sedang menganiaya seorang pemuda. Warga kemudian berusaha menolong dan menghentikan penganiayaan, para pelaku langsung kabur,” ujar seorang saksi mata.

Sementara itu setelah mendapat informasi, jajaran Satreskrim Polres Batang langsung mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP serta meminta keterangan sejumlah saksi.

Menurut Kasat Reskrim Polres Batang AKP Eko Marudin, pihaknya masih menyelidiki kasus penganiayaan tersebut. Polisi kini tengah mengejar para pelaku yang sudah dikantongi identitasnya. (sdn/yon)