Kombes M Hendra Suhartiyono Jabat Direskrimsus Polda Jateng, Kombes Wachyono Jadi Dirresnarkoba – Rakyat Jateng
RAKYAT SEMARANG

Kombes M Hendra Suhartiyono Jabat Direskrimsus Polda Jateng, Kombes Wachyono Jadi Dirresnarkoba

Serah terima jabatan dua pejabat utama Polda Jateng yakni Dirreskrimsus dan Dirresnarkoba berlangsung di Mapolda Jateng, Jalan Pahlawan Semarang, Jumat (27/4). Seremoni dipimpin langsung Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Condro Kirono.

SEMARANG, RAKYATJATENG – Serah terima jabatan dua pejabat utama Polda Jateng yakni Dirreskrimsus dan Dirresnarkoba berlangsung di Mapolda Jateng, Jalan Pahlawan Semarang, Jumat (27/4).

Dua pejabat yang berganti itu adalah Direskrimsus yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Lukas Akbar Abriari digantikan oleh Kombes Pol Drs Moh Hendra Suhartiyono. Dirresnarkoba yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Dani Kustoni, kini digantikan oleh Kombes Pol Wachyono.

Seremoni itu dipimpin langsung Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Condro Kirono. Turut hadir Wakapolda Jateng Brigjen Pol Drs Ahmad Luthfi, Pemimpin Daerah Bhayangkari Ny Santi Condro Kirono, para pejabat utama Polda Jateng, para pamen, pama, bintara, tamtama, PNS serta para Kapolres/ta/tabes jajaran Polda Jateng.

Dalam sambutannya, Kapolda Jateng mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang menjabat di wilayah Polda Jateng dan juga mengucapkan selamat datang dan selamat mengemban tugas baru di wilayah Polda Jateng.

“Saya ingin mengingatkan kepada seluruh pejabat utama baru dan Kapolres jajaran, bahwa Jateng memiliki masyarakat yang kompleks. Dengan demikian, tugas dan wewenang yang diberikan kepada kalian harus dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan sungguh-sungguh,” ujarnya.

“Jadikan sertijab ini sebagai momentum untuk memacu dan meningkat kembali semangat, disiplin dan etos kerja dalam pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.

Kapolda Jateng juga mengatakan, pejabat baru untuk waspada karena tahun ini merupakan tahun Pilkada yang memasuki tahap kampanye serta antisipasi kerawanan yang akan terjadi.

“Yang harus kita waspadai adalah penyebaran berita palsu atau hoax dan ujaran kebencian. Karena hal tersebut dianggap lebih mudah mempengaruhi masyarakat untuk menjatuhkan elektabilitas lawan. Terus lakukan upaya-upaya preventif, preemtif dan represif untuk menjaga situasi kamtibmas di tahun politik ini aman dan terkendali,” tegasnya. (sen/yon)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!