Faktor Desain dan Kamera Bikin Oppo F7 Laris Manis

April 24, 2018

JAKARTA, RAKYATJATENG – Oppo F7 tampaknya mendapat sambutan baik dari masyarakat di Indonesia. Betapa tidak, setelah seminggu diperkenalkan di Indonesia, penjualan Oppo F7 diklaim laris manis.Penjualan dilakukan di berbagai Oppo Store, peritel modern maupun toko-toko yang menjual produk Oppo. Seperti halnya yang terjadi di Oppo Store Mall Ambassador, Jakarta. Sejak 17 April 2018, sebagian besar penjualan harian pada toko yang terletak di lantai 3 ini dikuasai perangkat Oppo F7 yang laris manis.Dalam keterangan tertulis, Selasa (24/4), Oppo menyebut faktor desain yang cantik dan kekuatan kamera depan, menjadi pertimbangan banyak konsumen ketika membeli perangkat smartphone ini.Seperti yang diutarakan oleh Desinta, seorang karyawati swasta yang baru saja membeli F7 Moonlight Silver. “Saya membeli perangkat ini karena desainnya yang cantik, apalagi layarnya yang kekinian dan kamera depannya yang bagus,” katanya.Sejak awal resmi diperkenalkan di Indonesia, Oppo mengklaim bahwa F7 sudah mengukir beberapa prestasi dalam hal penjualan. “Pada saat pertama kali diperkenalkan Selasa (17/4) seminggu lalu, penjualan OPPO F7 sudah menembus 38 persen dalam waktu satu hari saja. Di hari-hari berikutnya, F7 berada di posisi teratas dari seluruh perangkat Oppo yang terjual pada saat itu,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia.Jumlah penjualan Oppo F7 juga diklaim menjadi yang tertinggi dari seluruh lini seri Oppo yang sudah dijual di Indonesia. Bahkan dapat dikatakan penjualan seri F7, tiga kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan perangkat AI Selfie Oppo pertama kali, F5, yang dijual pada 13 November lalu.Sekadar diketahui, Oppo F7 tersedia dalam tiga varian warna, yakni Solar Red, Moonlight Silver, dan Diamond Black. Untuk warna Diamond Black sendiri Oppo membuka pre-order perangkat ini sejak resmi diperkenalkan pada 17 April 2018.

Komentar