Jelang Jamu PSMS, PSIS Semarang Gelar Uji Coba

  • Bagikan

SEMARANG, RAKYATJATENG – Usai dapatkan latihan dua kali dalam sehari, nantinya para pemain PSIS Semarang akan diturunkan dalam laga uji coba pada hari ini, Kamis (12/4). Uji coba ini sebelum PSIS menjamu tim tamu PSMS Medan.

Sang pelatih menuturkan jika uji coba yang akan dilakukan seminggu sekali tersebut guna memastikan semua materi yang ia berikan diserap dan dipraktekkan anak didiknya.

“Uji coba itu untuk memastikan bahwa semua yang kita lakukan saat latihan, tentang taktik, posisi, corner kick dan segalanya jadi baik,” tutur Vincenzo usai latihan di Lapangan Terang Bangsa pada Rabu (11/4).

Selain itu Vincenzo juga memiliki permintaan untuk penjadwalan latihan dan uji coba mulai minggu ini.

Jadwal latihan Laskar Mahesa Jenar dimulai dengan latihan pada pagi dan sore hari selama tiga hari kemudian disusul uji coba sebelum bertolak ke lokasi pertandingan Liga 1.

“Jadi begitu programnya, kita akan berjuang yang terbaik karena besok setelah uji coba kita akan berangkat ke Magelang, dan lusanya kita masih ada latihan juga disana. Jadi programnya seperti itu,” jelas Vincenzo.

Selain sebagai pratik dari materi yang ia berikan selama latihan, uji coba juga dipastikan Vincenzo tuk lihat kesiapan para skuat Mahesa Jenar sebelum menjadi laga.

“Seperti pertandingan biasanya karena kita butuh bermain (uji coba) kita juga butuh agar pemain kita siap bermain untuk pertandingan besok minggu,” imbuh Vincenzo. (tj)

  • Bagikan