Cari Pengalaman Baru, Rossa Ingin Tur Bersama D’Masiv dan David NOAH

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATJATENG – Rossa mengungkapkan keinginannya untuk bisa tour dengan grup band D’Masiv dan David NOAH setelah proyek kolaborasi Pernah Memiliki sukses.

Jika hal ini terjadi akan dianggap Rossa sebagai pengalaman baru karena menjadi kali pertama dijalani sejak 21 tahun terakhir berkarier di industri musik Indonesia.

Maklum, Rossa memang memilih berkarier secara solo dan berbeda dari D’Masiv dan David NOAH yang terbiasa menjalani tour bareng.

“Kalau aku sih harapannya kita bisa jalan-jalan bareng bareng buat tour gitu. Pengin banget karena seru saja rame-rame,” katanya di Musica Studio’s, Pancoran, Jakarta Selatan.

“Kan mereka sudah biasa tu kalau aku enggak pernah jadi aku yang pengin rame-rame pergi terus bisa share lagu ini buat banyak orang,” imbuh pelantun tembang Tegar tersebut.

Rossa memang tengah terlibat dalam salah satu single berjudul Pernah Memiliki untuk album ke enam D’Masiv. Selain Rossa, grup band yang berdiri sejak tahun 2003 ini juga menggandeng David NOAH untuk keyboard dan mempercantik musik dalam lagu tersebut.

Rian D’Masiv, David NOAH, dan Rossa juga mengungkapkan harapan atas adanya kolaborasi ini. Selain bisa diterima dengan baik, ketiganya juga berharap lagu bertemakan kenangan masa lalu tersebut bisa menjadi soundtrack kehidupan banyak orang.

“Harapannya lagu ini bisa jadi seperti lagu-lagu aku, lagu-lagu David, lagu-lagunya D’Masiv lainnya yang bisa disukai banyak orang dan dijadikan lagu dalam hidup mereka ya. Ingat mantan, ingat (lagu) Pernah Memiliki,” papar Rossa.

“Iya (semoga) jadi soundtrack kehidupan. Mudah-mudahan (bisa tour bareng). Kita sih sudah ngobrol-ngobrol,” tambah Rian.

Rossa, D’Masiv, dan David NOAH sama-sama bahagia atas kolaborasi untuk single Pernah Memiliki ini.

Ketiganya pun tidak membutuhkan waktu lama untuk menyatukan pikiran sehingga kombinasi lagu dan musik untuk single tersebut bisa mencapai seratus persen. (oz)

  • Bagikan