David Beckham ke Semarang, Walikota Suguhi Lumpia dan Wingko Babat

SEMARANG, RAKYATJATENG – Kedatangan bintang sepak bola David Beckham selama dua hari disambut baik oleh warga dan Pemerintah Kota Semarang.

Sejumlah makanan andalan Kota Semarang juga disajikan kepada mantan pemain Manchester United itu. Ada lumpia, Wingko Babat dan lainnya yang disajikan untuk Beckham.

“Ada lumpia dan wingko babat,” kata Hendrar Prihadi, Walikota Semarang, seusai pertemuan dengan David Beckham, Rabu (28/3).

Namun, kata Hendrar, Beckham tidak sempat mencicipi aneka kuliner daerah itu. Pertemuan dengan wali kota berlangsung selama 25 menit dan tertutup.

“Tapi kayaknya dia hanya minum saja, karena dia mau buru-buru balik,” ucapnya.

David tiba di Balai Kota pukul 10.00 WIB, setelah pagi harinya mengunjungi SMP 33 Kota Semarang. Pada Selasa (27/3) lalu, dia juga mengunjungi SMP 17 Semarang dan menemui siswa bernama Sripun.

Di balai kota, suami Victoria Adams yang menumpang Toyota Alphard bernomor polisi B 1717 UYI itu disambut Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Kapolrestabes Semarang Komisaris Besar Abiyoso Seno Adji, Dandim Semarang Kolonel M Taufiq Zega.

Tak lama kemudian, Beckham yang mengenakan kaus hitam bertuliskan Unicef itu langsung melakukan pertemuan secara tertutup. (kcm)