Lawan Spanyol, Messi Optimistis Bisa Tampil

  • Bagikan

RAKYATKATENG – Bintang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi, merasa sangat optimistis jelang laga internasional kontra Spanyol pada Rabu (28/3) dini hari WIB. Meski sempat absen saat Timnas Argentina menang atas Timnas Italia, Messi bertekad untuk tampil dalam laga uji coba kontra Spanyol.

Messi absen saat Timnas Argentina menang 2-0 atas Timnas Italia karena cedera hamstring. Bahkan, dalam akun Twitter resmi Timnas Argentina, diungkapkan pemain berusia 30 tahun itu absen dalam latihan Albiceleste satu hari setelah kemenangan tersebut.

Namun, kini Lionel Messi menegaskan dirinya sudah berlatih normal dan tak merasakan lagi sakit karena cedera. Ia pun merasa sangat optimistis bisa tampil ketika Timnas Argentina menghadapi Timnas Spanyol.

“Saya sudah berlatih normal dan tidak merasakan cedera, tapi masih ada rasa tidak nyaman sehingga kami memutuskan yang terbaik. Saya optimistis untuk pertandingan berikutnya. Saya benar-benar ingin bermain,” ujar Lionel Messi seperti dilansir Football Espana.

Timnas Argentina akan menghadapi Timnas Spanyol dalam sebuah laga persahabatan internasional di Madrid. Kedua tim akan tampil di Estadio Wanda Metropolitano di Kota Madrid. (bl)

  • Bagikan