Resmi Gabung LA Galaxy, Ibrahimovic: Fokus Utama Bisa Beradaptasi dengan Baik

  • Bagikan

RAKYATJATENG – Penyerang anyar LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, mengatakan akan berusaha untuk cepat ‘nyetel’ bersama klub barunya. Ibrahimovic menganggap penting melakukan hal itu agar dapat meraih prestasi bersama klub asal Amerika Serikat tersebut.

Ibrahimovic bergabung dengan LA Galaxy per 23 Maret 2018. Bomber 36 tahun itu sepakat meneken kontrak berdurasi dua tahun atau hingga Juni 2020.

“Fokus utama saya adalah bisa beradaptasi dengan baik di La Galaxy. Saya harus mengenal rekan-rekan satu tim, mengenal bagaimana klub, dan juga kota ini. Ketika sudah merasa nyaman, Anda akan mencapai langkah selanjutnya,” kata Ibrahimovic.

“Pihak klub terus menanyakan kepada saya setiap hari mengenai bagaimana perasaan saya, apa yang saya inginkan, dan apa yang saya pikirkan mengenai situasi sekarang. Jika merasa nyaman, saya bisa menggapai apa yang saya mau,” ujar Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic diberitakan bakal menerima gaji sebesar 3 juta euro atau setara Rp 51 miliar per musim di La Galaxy. Jumlah itu jauh menurun dari yang diterimanya di Manchester United, yakni 24 juta euro (Rp 408,78 miliar) per musim. (bl)

  • Bagikan