Mulai Lusa, Wings Air Terbangi Semarang-Lombok

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATJATENG – Wings Air kembali membuka rute baru. Layanan tersebut efektif mulai berlaku Senin (25/3) lusa dengan menerbangi Bandar udara Internasional Ahmad Yani, Semarang (SRG) menuju Bandar Udara Internasional Lombok, Lombok Praya.

Dalam penerbangan ini, Wings Air beroperasi menggunakan pesawat tipe ATR 72-500/600 berkapasitas 72 penumpang. Untuk tahap awal, Wings Air memiliki frekuensi terbang setiap hari.

Kini warga Semarang dan Lombok semakin mempunyai pengalaman tersendiri dipadu kenyamanan terbang bersama Wings Air.

Kehadiran rute baru tersebut berpeluang dalam peningkatan arus bepergian dan kedatangan di kedua propinsi, sejalan mendorong pertumbuhan ekonomi.

“Hadirnya Wings Air pada rute ini diharapkan akan semakin meramaikan tren perjalanan wisata di Lombok dan Semarang. Kedua destinasi ini merupakan salah satu tujuan favorit bagi para wisatawan untuk berlibur menikmati keindahan keragaman objek wisata yang popular,” ujar Capt. Redi Irawan, Operations Director of Wings Air.

Untuk menikmati fasilitas penerbangan rute tersebut, Wings Air menawarkan harga mulai dari Rp 800 ribu.

“Dengan harga terjangkau dan durasi tempuh yang singkat tentu akan memberikan kenyamanan tersendiri, baik warga Semarang yang ingin bepergian menuju Lombok maupun sebaliknya,” tuturnya. (jpnn)

  • Bagikan