Nafa Urbach Kembali ke Entertainment Lewat Kembang Kantil

Maret 21, 2018

JAKARTA, RAKYATJATENG – Nafa Urbach akhirnya kembali membintangi film layar lebar setelah lama vakum. Beredar kabar, bahwa dirinya dibayar mahal untuk bermain dalam film horor terbaru berjudul Kembang Kantil.
Saat dikonfirmasi, aktris sekaligus penyanyi itu membantah kabar tersebut.
“Enggak ada (mahal). Saya malah baru kepikiran karena dalam film ini saya akting dan nyanyi seharusnya bisa minta tambahan honor,” kata Nafa Urbach sambil tertawa, saat peluncuran trailer Kembang Kantil di Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (20/3).
Mantan istri Zack Lee ini menjelaskan, keterlibatannya dalam film Kembang Kantil bukan hanya karena masalah horor. Menurutnya ini adalah gerbang kembalinya dia ke dunia hiburan tanah air.
“Sekarang kan saya single, jadi punya banyak waktu buat balik ke entertainment. Memang lagi mau fokus di film, tawaran yang datang horor terus. Jadi, ini buka pintu buat saya, di mana saya bisa mengembangkan karier saya lagi,” jelasnya.
Kembang Kantil ini merupakan film pertama semenjak lima tahun lalu ditinggalkannya. Dia mengaku mau terlibat lantaran menilai film ini punya kualitas, dan bukan horor sembarangan.
Bermain dalam film Kembang Kantil, Nafa Urbach menjadi Santi. Dia adalah kakak dari Alisa yang diperankan Irish Bella.
Kembang Kantil adalah film horor yang disutradarai Ubay Fox dan diproduksi Dee Company bersama MD Pictures. Selain Nafa Urbach, film ini juga dibintangi Irish Bella, Sarwendah, Kevin Kembey, dan lainnya. Film ini akan tayang di bioskop Indonesia mulai 19 April 2018 mendatang. (JPC)

Komentar