Terkait Pernyataan Anggotanya, Ombudsman Jateng Didatangi IPPAT

Maret 14, 2018
Belum ada gambar

Sebelumnya, Ombudsman Jawa Tengah pernah bekerja sama dengan pihak Notaris ketika melakukan investigasi terhadap dugaan pungutan liar dan penundaan berlarut oleh petugas BPN dalam penerbitan sertipikat. Pengaduan masyarakat terkait pelayanan BPN yang meningkat tiap tahun juga menjadi fokus perhatian Ombudsman.Menyikapi hasil audiensi, IPPAT berkomitmen untuk bekerja sama dan bersinergi dengan Ombudsman dalam mendorong perbaikan pelayanan publik, utamanya yang diselenggarakan oleh BPN di wilayah Jawa Tengah. Ombudsman mendukung komitmen tersebut dan menyambut baik kerja sama untuk memberantas maladministrasi dalam pelayanan pertanahan, khususnya terkait pungutan liar. “Ombudsman bersinergi dengan semua pihak termasuk Notaris/PPAT dalam mencegah maladministrasi di Kementerian/Lembaga termasuk Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN,” tutup Sabarudin. (sen/yon)

Komentar

VIDEO TERKINI