Charly Van Houten Kampanyekan Deddy-Dedi, Muncul di Debat Kandidat

  • Bagikan

BANDUNG, RAKYATJATENG – Momen berbeda pada debat Pilgub Jabar 2018, masing-masing pasangan calon menampilkan kreativitas pada acara debat tersebut. Pasangan calon Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi hadirkan Charly Van Houten ke arena debat.

Charly datang dari belakang panggung sambil melantunkan salawat. Kemudian sambil diiringi oleh para penari vokalis Setia Band ini menyanyikan yel-yel dari pasangan Deddy-Dedi.

“Pat-pat gulipat kita pilih nomor empat,” ucap Charly, yang diikuti riuh suara pendukung dari ke empat pasangan calon, dalam debat pilgub Jabar yang digelar di Sabuga, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Senin (12/3) malam.

Suara merdu Charly membuat suasana debat semakin meriah. Suasana gembira juga begitu terasa pada debat publik perdana Pilgub Jabar 2018. Kondisi ini sesuai dengan cita-cita KPU yang ingin menjadikan Pilgub Jabar sebagai wisata politik.

Para pasangan calon juga nampak menikmati suasana debat kali ini. Tidak ada ketegangan yang memperlihatkan persaingan di antara ke empat pasangan calon di Pilgub Jabar. (dtc)

  • Bagikan